Jumat, 01 April 2022

Pengurus Bhayangkari Cabang Bantaeng bersama Personil Polres Bantaeng bagikan Nasi Bungkus

Tags


BN Online Bantaeng,--Personil Polres Bantaeng bersama dengan  pengurus Bhayangkari Cabang Bantaeng membagikan ratusan nasi bungkus kepada warga di sekitar Kota Bantaeng, sambil memberikan edukasi tentang protokol kesehatan, Hal ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid- 19.


Kapolres Bantaeng AKBP, Andi Kumara, SH,SIK, M.Si. didampingi para Pju Polres Bantaeng menyampaikan bahwa,pagi ini kita akan melaksanakan ‘Jumat Barokah Bantaeng Berbagi’, insya allah hari ini kita akan membagi 400  nasi bungkus .


"Kegiatan ini merupakan amanah daripada rekan- rekan yang menitipkan nasi dos kepada kita , kita akan berikan kepada warga yang membutuhkan, tidak peduli suku apa, agama apa, yang penting dia membutuhkan kita kasihkan", jelas Kapolres, Jumat 01 April 2022.


Kapolres Bantaeng berkata "Selain berbagi  kita sambil patroli melaksanakan kegiatan Kamtibmas sambil menyapa warga masyarakat dan tentunya berikan upaya-upaya penanganan covid 19. Masyarakat yang belum ada masker kita akan  berikan masker dan yang belum vaksin akan kita arahkan  untuk segera melaksanakan vaksinasi.


Editor : Edhy Bidik Nasional