Selasa, 12 April 2022

Polres Bener Meriah Gelar Razia Balap Liar 7 Sepeda Motor Diamankan Petugas

Tags

Polres Bener Meriah Gelar Razia Balap Liar 7 Sepeda Motor Diamankan Petugas
BN Online ; Redelong- Polres Bener Meriah terus berupaya menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat di jalan raya selama Ramadhan. Di antaranya dengan menggelar razia balap liar dan knalpot bising di jalan Simpang empat Bandara Rembele, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

Dalam razia yang digelar pada hari Senin (11/4/22) Sekira pukul 23:30 WIB itu, petugas berhasil mengamankan 7 unit sepeda motor berbagai jenis yang terindikasi melakukan pelanggaran lalu lintas.
Razia dipimpin Perwira Pengawas Polres Bener Meriah Ipda Imanuel Ginting ini menyasar warga yang terindikasi akan melakukan dan menonton balap liar di sepanjang jalan Simpang Empat Bandara Rembele dan jalur rumah sakit Azealia, Kecamatan Bukit.

Ke tujuh kendaraan yang terjaring razia tersebut saat ini di amankan di Mako Polres Bener Meriah, dan akan di serahkan kembali kepada pemiliknya dengan syarat membawa STNK dan BPKB kendaraan.

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo  menegaskan, razia gabungan sat lantas, Satreskrim, Satreskoba dan sat Samapta Polres Bener Meriah ini sengaja digelar sebagai upaya menciptakan rasa aman dan nyaman di jalan raya.

“Kita ingin ciptakan situasi kamtibmas Bener Meriah yang tertib, aman, dan nyaman, khususnya di bulan suci Ramadhan ini,” kata AKBP Agung

Penulis : (Kiki)
Editor    : Riga Irawan Toni