Selasa, 12 April 2022

TNI Polri Gelar Pasukan Pengamanan Kunjungan Wapres ke Aceh Tengah

Tags

TNI Polri Gelar Pasukan Pengamanan Kunjungan Wapres ke Aceh Tengah
BN Online ; Takengon - Korem 011/Lilawangsa menggelar kesiapan apel gelar pasukan dan kesiapan perlengkapan PAM VVIP dalam rangka pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia ke Wilayah Kabupaten Aceh Tengah, Provinsi Aceh.

Apel gelar pasukan dipimpin oleh Kasrem 011/LW Letkol Czi M. Ridha Has mewakili Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana selaku Dansatgas.

Apel pasukan diikuti Seribu lebih personel TNI-Polri di jajaran Korem 011/LW dan unsur instansi pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah berlangsung di Lapangan Stadion sepak bola Musara Alun, Kota Takengon, Aceh Tengah, Selasa (12/04/2022) pagi.
Dijadwalkan, direncanakan pada besok Rabu tanggal 13 April, Wakil Presiden RI Prof. Dr. K. H. Ma'ruf Amin akan melakukan pembukaan Pekan Tilawatil Qur'an (PTQ) Tingkat Nasional ke-52 RRI dan kegiatan lainnya di Kota Takengon Kabupaten Aceh Tengah.

Dansatgas menyebutkan, pada pejabat terkait TNI-Polri dan seluruh anggota yang terlibat dalam rangka tugas pengamanan PAM WIL kunker RI II ini, agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab dan memahami tugas masing-masing, tegasnya.

Kegiatan selain apel gelar pasukan dan perlengkapan, selain itu juga disiap siagakan kendaraan kelengkapan diantaranya, kendaraan ranpur, pemadam, kesehatan dan kelengkapan dari unsur instansi pemerintah Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah peserta apel yang terlibat.

Editor : Riga Irawan Toni