Senin, 30 Mei 2022

Dandim Pimpin Upacara Bendera Dilanjutkan Acara Purna Tugas Prajurit

Tags

Dandim Pimpin Upacara Bendera Dilanjutkan Acara  Purna Tugas Prajurit
BN Online ; Redelong: Komandan Kodim 0119/Bener Meriah Letkol Inf Eko Wahyu Sugaiarto pimpin Upacara bendera mingguan dan acara Korps Raport Purna Tugas Prajurit Kodim 0119/BM di lapangan Makodim Jl Jalur Dua Pacuan Kuda Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, Senin (30/05/2022).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Kasdim, Perwira Staf, Danramil jajaran, Bintara, Tamtama dan Ibu wakil ketua, serta Perwakilan Pengurus, Persit KCK Cab. XXV Kodim 0119/BM.

"Dandim menerima Laporan Korp Raport Personel Purna tugas dilanjutkan pemberian Cendra mata serta Piagam Penghargaan"

Dalam amanatnya" Dandim, mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sersan Kepala Tawino atas dedikasi dan pengabdian terbaik selama berdinas di Kodim 0119/Bener Meriah.
Prajurit yang memasuki masa pensiun, bukanlah akhir tugas, melainkan tugas baru sebagai purnawirawan, yang  merupakan prajurit cadangan dalam lingkungan warga sipil yang di perlukan  saat negara lagi genting"

 Saya harapkan setelah pensiun tetap jalin komunikasi dan silaturahmi dengan keluarga besar Kodim 0119/BM dimana pun berada dan sesegera mungkin beradaptasi di lingkungan masyarakat " ajak Dandim.

Di akhir amanatnya Dandim menyampaikan Pesan kepada Prajurit 0119/BM tetap waspada terkait cuaca panca roba yang melanda di Wilayah Bener Meriah. Dalam minggu ini cuaca extrim  hampir terjadi di seluruh wilayah Aceh, khususnya di Bener Meriah bahkan dua hari kebelakang angin kencang disertai hujan telah merusak rumah masyarakat di beberapa titik di Wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Saya tekankan kepada Babinsa di wilayah agar selalu siaga bencana alam dimana bencana alam dapat terjadi kapan dan dimana saja di wilayah Kab. Bener Meriah.

Para Babinsa di wilayah agar selalu aktif, serta memberikan himbauan kepada masyarakat di antaranya : Apa bila terjadi angin kencang, Masyarakat segera menutup pintu dan jendela, serta padamkan aliran listrik, untuk menghindari korsleting listrik, jika berkendaraan segera berteduh/berhenti, Jangan berteduh di bawah pohon yang rindang maupun kering, " tutupnya.(Kiki)

Editor : Riga Irawan Toni