Sabtu, 21 Mei 2022

DPRA Fuadri Gelar Silaturahmi, Mustafadan sampaikan PJU jalan kampus dan jaringan beutong Ateuh.

Tags

DPRA Fuadri Gelar Silaturahmi, Mustafadan sampaikan PJU jalan kampus dan jaringan beutong Ateuh.
BN Online ; meulaboh: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Komisi I juga sebagai Ketua Fraksi  Partai Amanat Nasional (PAN) Fuadri, S.Si.,M.S.i melakukan kegiatan silaturahmi dengan Ikatan Alumni  (IKA) dan Organisasi Mahasiswa Universitas Teuku Umar yang dilaksanakan di salah warung Kopi di Aceh Barat pada, Sabtu (21/5/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua IKA UTU, Ketua DPM UTU, Mantap Presma UTU, Mantan Ketua DPM UTU, Mantan Ketua MPM UTU, Ketua IPPELMAS Aceh Barat, Ketua HMJ Hukum UTU, Penggiat Sosial Operasi Bibir Sumbing Sdr. Rahmad Maulizar dan para pemuda Barat Selatan Aceh (BARSELA).

Tidak hanya silaturahmi, kegiatan itu juga di isi denga agenda RESES II TA 2022 DAPIL 10 yang merangkum Kab. Aceh Jaya, Kab. Aceh Barat, Kab. Nagan Raya, dan Kab. Simeulue juga sembari Cofe Morning, Sharing, tanya jawab serta menampung aspirasi mahasiswa dan pemuda BARSELA.

Hal itupun di sampaikan lansung oleh Ketua IKA UTU, Arhammar Ridha kepada media secara tertulis pada, Sabtu (21/5/2022).

Ia mengatakan kegiatan tersebut akan terus di adakan untuk membangun tali silaturahmi dan keterbukaan informasi dan hal-hal baru.

Sementara itu, Fuadri selaku Anggota DPRA/Ketua Fraksi PAN dalam penyampaian ia mengatakan bahwa anggota dewan khususnya Komis satu yaitu dirinya sendiri sudah melakukan kegiatan-kegiatan dimana pengusulan pembuatan Mesjid UTU yang sudah rampung 90 persen juga pembuatan atau pengaspalan jalan lintas Sinabang- Sibigo, Sinabang- Teluk Dalam, Sinabang, Salang dan Alafan sudah berjalan dan masih banyak lagi yang Alhamdulillah sudah kita laksanakan sesuai dengan aspirasi masyarakat Aceh khususnya Batat Selatan Aceh.

"Kita terus berupaya menjalankan semua aspirasi mahasiswa juga selalu mengevaluasi atas apa yang menjadi pekerjaan bagi kita selaku Anggota Dewan. Saya meminta kepada pemuda dan mahasiswa ikut serta dalam membangun Aceh khususnya Barat Selatan untuk daerah yang lebih baik," pungkasnya. (GM)

Selanjutnya, Bahwasanya Dalam kesempatan reses yang dilakukan tersebut MUSTAFA selaku Ketua Himpunan Jurusan Ilmu Hukum ( HIMA-IH ) UTU. Kembali menyampaikan penegasan terkait pemasangan penerang jalan umum ( PJU ) menuju kampus UTU untuk segera di tindak lanjuti dan menjadi prioritas dan segera di sampaikan ke pimpinan daerah Aceh untuk di pasang.

Kita terus berupaya menyampaikan, selagi ada kesempatan dan kekuatan, tentunya untuk terwujud usaha tersebut butuh dukungan dan semangat bersama.

Adpun penyampaian Mustafa selaku ketua HMJ-IH UTU (himpunan mahasiswa jurusan ilmu hukum Universitas Teuku Umar) terkait permasalahan pendidikan yang tertinggal di Nagan Raya dan permasalahannya jaringan di beutong Ateuh banggalang yang sampai saat ini belom menikmati jaringan internet. 

Harapan Mustafa agar pemerintah terkait akar cepat mengambil langkah langkah secepatnya memperhatikan sekolah sekolah tertinggal di Nagan Raya dan jaringan internet agar segera di dirikan biar  informasi penting   khususnya warga beutong Ateuh banggalang cepat diketahui. Tutupnya

Editor : Riga Irawan Toni