Minggu, 01 Mei 2022

Kapolres Aceh tengah Silaturrahmi dengan rekan Media Aceh tengah .

Tags

Kapolres Aceh tengah Silaturrahmi dengan rekan Media Aceh tengah .
BN Online ; Takengon .Kapolres Aceh tengah Akbp Nurrochman Nulhakim, S.IK melaksanakan Silaturrahmi dengan rekan media Se Aceh tengah .

Silaturrahmi dengan Semangat Kebersamaan Untuk mempererat Persaudaraan Guna Mewujudkan Polri yang Presisi .

Silaturrahmi ini Sengaja dilaksanakan di Bulan Suci Ramadhan agar rekan media dengan Polres Aceh tengah Semakin Solid .Sabtu 28 April 2022
 Kemudian Kapolres menyebutkan, Saat ini peranan Jurnalistik memegang andil yg cukup penting dalam mendukung kemajuan Tugas Polri secara Khusus, apalagi menyangkut Kepercayaan Publik .

Untuk itu Kapolres mengajak Semua rekan media , mari bersama sama membangun Negara ini, dengan menyajikan berita berita yg positif untuk membangun Negri ini , jangan menyebar berita yg belum jelas sumber informasinya .Kemudian dalam kesempatan itu juga Kapolres meminta kepada Rekan media , sebagai Corong Aspirasi masyarakat untuk tetap berani menyampaikan fakta yg ada namun tetap mematuhi Kode etik Jurnalistik .

Sembari memberikan bingkisan sebagai tanda Ikatan Silaturrahim dalam menghadapi dan merayakan Idul Fitri 1443 H dan memohon maaf lahir dan batin, An Keluarga dan Seluruh Personil ,mungkin dalam menjalankan tugas ada salah kata dan khilaf dalam perbuatan dan perkataan .

Juga melalui momen Silaturrahmi ini mari kita tingkatkan Profesionalisme tugas kita dalam membangun Negeri ini dengan memberikan berita berita yang membangun kepada publik bukan yang menjatuhkan .

Editor : Riga Irawan Toni