Minggu, 01 Mei 2022

Terkait Pengganti Presiden Jokowi Pengusaha Langsa Aceh Angkat Bicara

Tags

Terkait Pengganti Presiden Jokowi Pengusaha Langsa Aceh Angkat Bicara
BN Online ; S Ramadhan Djamil pengusaha asal Kota Langsa Provinsi Aceh terkait pengganti Presiden RI Ir. H. Joko Widodo pada Tahun 2024 mendatang angkat bicara.(28/4/2022)

Melalui media ini Ramadhan mengungkapkan pendapatnya, yang punya Integritas, tegas, cerdas dan dapat menjaga NKRI adalah Jenderal TNI Purn. Moeldoko.

"Oleh karena itu beliau layak dipilih oleh rakyat sebagai pengganti Presiden Jokowi pada periode yang akan datang," sebut S Ramadhan Djamil.

Bang Ramadhan juga sangat yakin pak Moeldoko sangat mampu menjalankan atau meneruskan cita-cita pak Jokowi kedepan.
"Mengingat Indonesia mempunyai kawasan yang luas,bermacam-macam suku dan agama dan kebudayaan.Suasana yang sudah sangat bagus jangan terusik disaat pergantian presiden nanti," katanya.

Menurutnya jalan kehidupan pak Moeldoko sama persis seperti pak Jokowi,orang biasa yang menjadi luar biasa.Terlahir dari keluarga yang pas-pasan tapi bisa menghantarkan pak Moeldoko menjadi Panglima TNI.

"saya sebagai Ketua DPD Moeldoko Center Aceh sudah membentuk 23 DPC Moeldoko Center tingkat Kabupaten Kota dalam wilayah Provinsi Aceh, mereka solid dan komitmen mendukung Pak Moeldoko," tegas Ramadhan Djamil. 

Penulis : (Kiki)
Editor    : Riga Irawan Toni