Senin, 30 Mei 2022

Kapolsek Mesidah Turun Langsung Bantu Membersihkan Pohon yang Tumbang ke Badan Jalan

Tags

Kapolsek Mesidah Turun Langsung Bantu Membersihkan Pohon yang  Tumbang ke Badan Jalan
BN Online ; Redelong- Kapolsek Mesidah Ipda Muhammad Alfata turun langsung membantu membersihkan batang pohon yang tumbang ke badan jalan dan menimpa Kabel listrik di jalan Wer Tingkem - Jamur Atu tepatnya di Kampung Sosial Kecamatan Mesidah, Kabupaten Bener Meriah, Minggu (29/5/22) Sekitar pukul 12:45 WIB.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat, S.H mengatakan, cuaca ekstrem mengakibatkan banyak batang pohon yang tumbang di berbagai lokasi di Kabupaten Bener Meriah, salah satunya di Kecamatan Mesidah.
Ipda Kemat melanjutkan "Untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas dan untuk kelancaran lalulintas Kapolsek Mesidah serta Kanit Sabhara di bantu oleh masyarakat setempat memotong ranting pohon tersebut dan membersihkan pohon dari badan jalan agar tidak terjadi kemacetan".

Sekira pukul 13.30 WIB jalan sudah dapat dilalui oleh pengguna jalan namun listrik masih padam. Kemudian Kapolsek  berkoordinasi dengan pihak PLN Janarata Pondok Baru agar dilakukan perbaikan aliran listrik di wilayah tersebut.

Editor : Riga Irawan Toni