Senin, 02 Mei 2022

Personel Polres Lhokseumawe Patroli Guantibmas dan Atur Lalin di Zona Tengah Wilkum Polres Lhokseumawe

Tags

Personel Polres Lhokseumawe Patroli Guantibmas dan Atur Lalin di Zona Tengah Wilkum Polres Lhokseumawe
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Personel Polres Lhokseumawe melakukan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas dan mengatur arus lalu lintas pada malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah di zona tengah wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu (1/5/2022) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, zona tengah wilayah hukum Polres Lhokseumawe meliputi Kecamatan Banda Sakti, Muara Dua, Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Kecamatan Simpang Keuramat dan Kuta Makmur.
"Patroli tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah dimaksud pada malam takbiran Idul Fitri 1443 Hijriah," ujarnya.

Selain itu, lanjut Kasi Humas, personel juga memantau kawasan yang dianggap rawan lainnya. Diharapkan, dengan patroli tersebut dapat mencegah aksi kejahatan di malam takbiran ini. 

"Personel juga mengimbau masyarakat tetap tertib berlalu lintas, menaati rambu - rambu yang ada dan mematuhi protokol kesehatan (prokes)," pungkasnya.

Editor : Riga Irawan Toni