Selasa, 31 Mei 2022

Satgas TMMD Bersama Masyarakat Cor Jalan Yang Berlubang

Tags

Satgas TMMD Bersama  Masyarakat Cor Jalan Yang Berlubang
BN Online ; Redelong- Personel Satuan Tugas TMMD Ke-113, Kodim 0119/BM gotong royong bersama masyarakat menambal jalan berlubang  Desa Musara Pakat (bukan jalan TMMD) di Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah" Selasa 31 Mei 2022.

Komandan satuan tugas (Dansatgas) Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto, melalui Danramil 04/PRG Kapten Inf Arianto menyampaikan, kegiatan satgas, selain mengerjakan program TMMD Ke 113 juga membantu masyarakat bergotong royong memperbaiki jalan yang berlubang akibat tergerusnya air hujan" ujarnya.
Jalan yang di cor tersebut  merupakan akses utama masyarakat untuk membawa hasil pertanian dari kebun ke desa Musara pakat.

Danramil menjelaskan beberapa hari yang lalu terjadi hujan dengan intesitas deras mengakibatkan badan jalan rusak karena tidak adanya  Drainase.

"Hari ini satgas TMMD bersama masyarakat Desa setempat melaksanakan  gotong royong menggunakan alat seadanya memperbaiki jalan sehingga akses menuju jalan ke kebun mudah dilalui" ucapnya

Ia, mengajak  kepada masyarakat tetap menjaga dan merawat jalan yang sudah diperbaiki sehingga masyarakat ke kebun dan membawa hasil kebun lancar dan tidak ada kendala." tandasnya.(Kiki)

Editor : Riga Irawan Toni