Senin, 27 Juni 2022

Lembaga Gajah Mada Gelar Acara Syukuran ke 9 Tahun

Tags


 


BN Online, Makassar - Lembaga Gadjah Mada (LGM) pada Hari Ahad, 26 Juni 2022 sekitar pukul 20.00 - 22.30 Wita melaksanakan syukuran hari jadi ke 9 yang berlangsung di Teras Al Qahwah Cafe Jl. Sunu II No. 32 Kel. Suangga Kota Makassar yang berlangsung khidmat dan Sukses.



Pada momen bersejarah ini Ketua LGM Muhammad Nurham, ST menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota LGM agar dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai lembaga Mitra Pemerintah dalam hal ini TNI-POLRI

" Untuk memberikan informasi tentang kejadian apa saja yang terjadi di sekitar lingkungan/area tugas masing-masing anggota.

Ketua LGM Muhammad Nurham, ST tak lupa menyampaikan kepada seluruh anggota bahwa dalam memaknai sebuah momentum perayaan Syukuran adalah apa yang sudah kita lakukan dan apa yang akan kita lakukan kita perbuat untuk memajukan organisasi dan ucapan terima kasih Support oleh RM Ulu Juku dan Teras Al Qahwah Cafe, " tutupnya.


Sambutan selanjutnya Pembina LGM yang diwakili oleh Serma (P) Tjetjep Kurnia mengatakan, dalam Syukuran HUT ke 9 Th LGM 2022 ini pada anggota agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan demi LGM yang lebih baik, " ucapnya


Pada momen syukuran hari jadi Ke 9 Th LGM kali ini cukup sederhana dan sedikit spesial dari tahun sebelumnya karena dihadiri oleh salah seorang petinggi Lembaga adat kerajaan Tallo, Danunit Lidpamfik Pomdam XIV/Hsn Bapak Serka Aksan, Pembina Harian Serma (P) Joko, Serma ( P) Tjetjep Kurnia, Penasehat LGM yakni Bapak H. Abdul. Hamid, Pengurus dan seluruh anggota LGM (*/Anas)