Sabtu, 18 Juni 2022

Patroli Gunakan Motor Trail Cara Tim Siagam Polres Lhokseumawe Jaga Kamtibmas di Malam Hari

Patroli Gunakan Motor Trail Cara Tim Siagam Polres Lhokseumawe Jaga Kamtibmas di Malam Hari
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli dengan menggunakan trail di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (17/6/2022) malam, dalam patroli ini personel menyisir gampong - gampong dan kawasan rawan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH MSi mengatakan, patroli trail tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Kota Lhokseumawe.
Dalam patroli ini, lanjutnya, tim menyisir kawasan Jalan Samudera, Jalan Merdeka, Waduk Kota Lhokseumawe dan Jalan Pase. Bahkan personel juga masuk ke perkampungan, seperti Pusong, Tumpok Teungoh, Hagu Selatan serta Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

"Patroli trail ini juga untuk mempermudah anggota menjangkau lokasi yang tidak bisa dilalui oleh roda empat, seperti lorong - lorong  sempit," ujarnya.

Dalam patroli ini, kata Iptu Heydi, personel mengimbau kepada masyarakat agar menjaga keamanan bersama, selalu waspada dan melapor ke pos Polisi terdekat jika melihat hal - hal yang mencurigakan.

"Selain untuk mencegah gangguan Kamtibmas, patroli ini juga bertujuan untuk membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat," jelasnya.

Editor : Riga Irawan Toni