Selasa, 07 Juni 2022

Sambut HUT Bhayangkara ke 76 Thn 2022 Polres Aceh tengah kerjasama dengan Rsu Datu beru Takengon Lakukan Donor Darah .

Sambut HUT  Bhayangkara ke 76 Thn 2022 Polres Aceh tengah kerjasama dengan Rsu Datu beru Takengon  Lakukan Donor Darah .
BN Online ; Takengon . 
Hari Bhayangkara ,sebentar lagi akan tiba , Hari Bhayangkara identik dengan Hari lahirnya Kapolisian RI dan momentum turunnya Peraturan Presisiden   No 11 thn 1946 dan diperingati setiap tahun pada tgl 1 juli .

Selasa 07 Juni 2022
Kapolres Aceh tengah Akbp Nurochman Nulhakim, S.IK  mengatakan , dalam rangka memperingati  HUT Bhayangkara ke 76 thn 2022 , Polres Aceh tengah bekerjasama dengan RSU Datu beru Takengon , melaksanakan Donor darah secara serentak saat ini dan dilaksanakan di ruangan Kamtibmas Polres Aceh tengah .
Para pendonor yang terdiri dari 
Personil  polres Aceh tengah , personil Kodim 0106  ,  Polsus pas , Dishub , Satpol Pp , Kapolres sendiri Ikut melakukan Donor darah , dengan harapan nantinya dgn Setetes darah yg disumbangkan , bisa membantu dan menolong warga yg membutuhkannya .
Kemudian Kapolres mengucapkan  terima kasih atas partisipasi peserta yg ikut mendonorkan darahnya .

Selain itu sebut Kapolres , Ulang tahun , Kepolisian saat  ini  , Polres Aceh tengah juga  melaksanakan  kegiatan kegiatan  Sosial, spt Donor darah , Lomba foto Instagram, anjang sana ke panti asuhan juga panti jompo .
Untuk kegiatan Lomba foto diinstagram  yang dapat diikuti oleh semua warga.

Editor : Riga Irawan Toni