Rabu, 29 Juni 2022

STMIK Handayani Makassar Selenggarakan Wisuda Angkatan Ke-21 di Hotel Claro

Tags

 


BN Online, Makassar - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Handayani Makassar berhasil menggelar wisuda angkatan ke-21 yang dirangkaikan dengan Dies Natalis ke-26 tahun di Hotel Claro Makassar jalan Pettarani, Rabu (29/6/2022)


Wisuda yang digelar atas alumni tambahan sebanyak 186 orang yang masing-masing 47 orang untuk lulusan Magister (S2) Ilmu Komputer dan selebihnya adalah lulusan Sarjana (S1) dan Ahli Madya (D3) bidang Ilmu Komputer.


Ketua STMIK Handayani, Dr. Nasrullah, M.Si, menegaskan bahwa lulusan yang diwisuda hari ini memiliki keterampilan yang bukan hanya pada bidang ilmunya saja tetapi juga ilmu enterpreneur sebagaimana zaman hari ini.


"Para alumni yang diwisuda hari ini, patut berbangga dan bersyukur karena telah dibekali ilmu yang sesuai dengan zaman, yaitu para generasi yang penuh keterampilan sehingga siap menjadi wirausaha berbasis ilmu komputer", tegas Nasrullah.


Ditempat yang sama, Wakil Ketua STMIK Handayani bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Ir. Mirfan, S.Kom., MT., M.Kom., IPM. menyampaikan bahwa, komitmen kampus dalam melahirkan wirausaha di bidang ilmu komputer, tidak hanya melalui kurikulum pembelajaran dan kegiatan-kegiatan intra di kampus tetapi juga membangun kerjasama dengan dunia usaha serta industri.


"Hari ini, kami melakukan MoU dengan beberapa calon pengguna alumni, sebut saja PT. Kontak Perkasa Futures, sebagai bentuk komitmen kami melahirkan enterpeneur muda yang mampu memanfaatkan kemajuan teknologi komputer", tutup Mirfan (*/Anas)