Senin, 25 Juli 2022

Bupati Bantaeng DR Ilham Syah Azikin M.Si menerima Penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi Madya,di Hari Koperasi Nasional ke- 75

Tags


BN Online Kendal,-- Bupati Bantaeng DR Ilham Syah Azikin menerima penghargaan sebagai Tokoh Penggerak Koperasi Madya.Pada puncak hari Koperasi Nasional Ke - 75.Di Lapangan Stadion Kebon Dalem Kabupaten Kendal Provinsi Jawa Tenga,Sabtu 23 Juli 2022.


Penghargaan ini berkat kerjasama dan kebersamaan pelaku Koperasi dan UMKM di Kabupaten Bantaeng sebagai Tokoh Penggerak Koperasi Madya.


Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI DR (H.C) Ir. AIRLANGGA HARTARTO, M.B.A.,M.M.T.,IPU.Berikan penghargaan kepada Bupati Bantaeng yang bergelar Doktor ini,di acara Hari Koperasi Nasional ke 75 di Kendal Jawa Tengah.


Dalam sambutannya Menteri Airlangga Hartarto menyampaikan selamat dan apresiasi kepada para penerima penghargaan atas kerja kerasnya dalam mempertahankan dan meningkatkan perekonomian masyarakat terutama di masa pandemi Covid-19 melalui Gerakan Perkoperasian.



"Berkat kebersamaan yang terus terjaga, Alhamdulillah kami  mewakili seluruh penggiat dan pelaku Koperasi dan UMKM di Bantaeng, saya menerima penghargaan "Penggerak Koperasi Madya" yang diserahkan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Bapak Airlangga Hartanto pada acara puncak perayaan Hari Koperasi tingkat nasional Ke-75 Tahun 2022 yang dipusatkan di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah".Ucap Bupati Bantaeng DR Ilham Syah Azikin M.Si.


"Suatu kehormatan yang senantiasa menjadi motivasi bagi kita semua di Kab. Bantaeng.Maju Terus Koperasi dan UMKM Bantaeng".Tutupnya 


Turut hadir dalam acara puncak Hari Koperasi Nasional ke-75 ini Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua DEKOPIN  H.NURDIN HALID serta beberapa Anggota DPR Pusat.


Editor Edhy Bidik Nasional