Minggu, 10 Juli 2022

Gelar Sholat Idul Adha Perdana,Masjid Babut Taubah Teko 1 di Banjiri Jemaah.

Tags


BN Online Bantaeng,---Masjid Babut Taubah Teko I Desa Mappilawing Kec. Eremerasa Kab. Bantaeng, untuk pertama kalinya digunakan sholat Idul Adha tahun ini.


Masjid Babut Taubah yang tadinya diperkirakan tidak akan penuh,tapi Alhamdulillah animo masyarakat Teko 1 dan sekitarnya memberikan warna yang berbeda. 


Hal ini terlihat disetiap ruang masjid Babut Taubah terisi penuh oleh jamaah yang hadir"ucap Ketua Pengurus Masjid Babut Taubah Teko 1 setelah sholat Idul Adha 1443 Hijriah.Ahad 10 Juli 2022.


 

Meskipun hujan tapi antusiasme masyarakat sudah terlihat sejak pagi hari. Suara takbir terus terdengar melalui pengeras suara toa. Ratusan Jemaah yang berbondong-bondong membuat Masjid Babut Taubah cepat penuh.

 


Akhirnya,Jemaah memanfaatkan halaman masjid, jamaah bahkan menjadikan jalan di depan masjid untuk sholat.


Dalam Pelaksanaan Sholat idul Adha 1443 Hijriyah,bertindak sebagai imam ustadz Sahid,S.Pdi dan khatib ustadz Junaedi,S.Pdi.



Fahmi salah satu Jamaah Masjid Babut Taubah Teko 1 berharap, seluruh jamaah masjid Babut Taubah agar di hari raya idul Adha ini disambut dengan gembira,"mari kita tingkatkan kepedulian dan kepekaan untuk berqurban bagi yang mampu.


"Semoga di hari yang agung ini, kita dapat saling memaafkan dan di limpahi semua keberkahaan.


Editor Edhy Bidik Nasional