Rabu, 20 Juli 2022

Pj Bupati Bener Meriah : Dukungan seluruh pihak, kunci suksesnya Pembangunan.

Tags

Pj Bupati Bener Meriah : Dukungan seluruh pihak, kunci suksesnya Pembangunan.
BN Online ; “ Kami sadar bahwa Pemerintah Daerah memiliki keterbatasan dalam menyelesaikan segala persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat, Pemerintah membutuhkan informasi di setiap lini layanan yang diberikan ke masyarakat, agar dapat dipastikan masyarakat  mendapatkan layanan yang dibutuhkan”, sebut Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si dalam kegiatan siraturrahmi dengan Insan Pers, Lembaga Swadaya Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Panitia Masjid Agung Babussalam di Aula Pendopo Bupati Bener Meriah. (19/07/2022)

Sambung Haili yoga, “ kami yakin dan percaya, dukungan seluruh pihak adalah kunci suksesnya Pembangunan di Kabupaten Bener Meriah, sehingga harapan kami teman-teman Media, LSM dan Tokoh masyarakat serta tokoh pemuda dapat memberikan saran dan masukan bagi Pemerintah, yang tentunya bertujuan untuk kesuksesan Pembangunan di Tanah yang kita cintai ini”, Pinta Pj Bupati itu.

Sebelumnya Plt Sekda Bener Meriah Armansyah, SE, M.Si menyebutkan kegiatan siraturrahmi ini juga bertujuan untuk mempererat komunikasi Pemerintah Daerah dengan masyarakat, media dan LSM, ia menyebutkan bahwa banyak hal yang perlu di diskusikan bersama dan tentunya membawa dampak positif bagi setiap kebijakan Pemerintah Daerah.

Kegiatan siraturrahmi ini diawali dengan Do’a syukuran yang dipimpin Tengku Mahdi, tampak juga dihadiri seluruh Asisten Sekretariat Daerah dan seluruh Kepala SKPK dilingkungan Pemerintah Daerah Bener Meriah.(Kiki).

Editor : Riga Irawan Toni