Rabu, 20 Juli 2022

Terima kunjungan Direktur Pemberitaan Tribun Network, Pj Bupati : peran media sangat penting.

Tags

Terima kunjungan Direktur Pemberitaan Tribun Network, Pj Bupati : peran media sangat penting.
BN Online ; Bertempat di Pendopo Bupati Bener Meriah, Penjabat Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si sambut kehadiran Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra beserta rombongan. (19/07/2022).

Agenda siraturrahmi tersebut berlangsung santai dengan diskusi rencana Pembentukan Tribun Gayo di wilayah tengah Aceh dan seputar Program pembangunan yang sedang berjalan di Kabupaten Bener Meriah.

“ Saat ini peran media sangat penting, khususnya bagi pelaksanaan program-program Pemerintah, media dapat dengan cepat menghubungkan Pemerintah dengan masyarakatnya, media dengan mudah mempromosikan sebuah daerah, khususnya bagi Bener Meriah sangat terasa” sebut Pj Bupati Haili yoga.

Ia menerangkan secara rinci, “ sebagai daerah Penghasil kopi dan produk pertanian serta saat ini berbenah juga dalam sektor pariwisata, peran media sangat berpengaruh besar bagi Bener Meriah, karena dengan adanya pemberitaan, dapat dengan mudah masyarakat luar mengenal Kabupaten Bener Meriah dengan segala potensi yang dimilikinya”.

Lanjutnya, “ sehingga kini, Pemerintah sangat terbantu dalam mempromosikan Daerah, mempromosikan Komoditas yang dimiliki, dan mempromosikan Wisata yang tentunya bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat, dan ini hanya contoh kecil,  sehingga kami sangat mengapresiasi kehadiran Tribun Gayo”, jelas Pj Bupati Bener Meriah tersebut.

Diakhir diskusi, Febby menyebutkan bahwa siraturrahmi ini juga dalam rangka meminta kesediaan Pj Bupati Bener Meriah untuk hadir sebagai Pembicara dalam Lounching Tribun Gayo yang rencananya akan digelar pada tanggal 21 Juli 2022 mendatang di Hotel Parkside Takengon.

Tampak hadir dalam diskusi itu, Kepala Dinas Kominfo Bener Merian, Ilham Abdi, S.STP, M.AP, Direktur Pemberitaan Tribun Network, Febby Mahendra Putra, Pimpinan Redaksi Serambi Indonesia Zainal Arifin M Nur, 
Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia Mohd Din, Wakim Pemimpin Perusahaan Firdaus, News Manajer Serambi Indonesia, Bukhari M Ali, Manajer Iklan Hari Teguh Patria Manajer EO M. Jafar. (Kiki).


Editor : Riga Irawan Toni