Sabtu, 23 Juli 2022

TB Sidik Jaya P. Menangkan Pemilihan Ketua RW.03, kelurahan Sunter Agung, Jakarta Utara

Tags

 


BN Online, Jakarta Utara - TB Sidik Jaya P berhasil memenangkan pemilihan ketua Rukun Warga (RW) 03, kelurahan Sunter Agung, kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara yang digelar di halaman sekolah Yampi, RW 03, Jum'at, (22/7/2022),


Empat calon ketua RW bersaing mengikuti pemilihan ketua  RW. 03 yaitu  Tubagus Sidik Jaya Permana, Supardi (incumbent), Tugiman dan Zainal Abidin,


Pemilihan yang dihadiri perwakilan Lurah Sunter Agung, Kusmadi  siekbang, Tolib bendahara aset, aparat  Kamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat serta warga setempat.



Menurut ketua panitia pelaksana pemilihan RW.03, Ahmad, ada 17 RT yang mengirim pemilihnya dengan 8 unsur warga per RT-nya.


Terkait pemilihan tersebut, Ahmad menyampaikan tak ada kendala hingga usai pemilihan.
"Alhamdulillah pelaksanaan pemilihan ini berlangsung lancar tak ada kendala," ujarnya.


Dari 137  surat suara yang sah masing- masing calon memperoleh suara :
No.Urut 1. TB. Sidik Jaya P. : 63.
               2. Supardi.               : 54.
               3. Tugiman.             : 15.
               4. Zainal Abidin.      :. 5.



Ketua RW.03 terpilih, TB.Sidik Jaya Permana     mengatakan setelah terpilih, pertama yang akan dilakukannya adalah bagaimana memperbaiki kantor RW.03.


"Pertama, yang mesti kita urus kantor RW, untuk itu kita butuh bantuan stakeholder, terutama pemerintah daerah bisa membantu agar kantor RW bisa lebih baik," beber Sidik yang juga mantan ketua RW.03 2016-2019.


Untuk infrastruktur di wilayah RW.03, dikatakan Sidik sudah diajukan dalam musrembang, seperti jalan melati, bentaran kali Sentiong dan mengharapkan agar bisa terealisasi.



Hajat pemilihan RW 03 ini tak terlepas dari peran anak--anak milleanis yang tergabung dalam karang taruna RW.03.

(Dar).