Senin, 11 Juli 2022

TNI Bantu Warga Distribusikan Hewan Qurban

Tags

TNI Bantu Warga Distribusikan Hewan Qurban
BN Online ; Redelong - Pada perayaan Idul Adha 1443 H, Personel Kodim 0119/BM melalui Babinsa membantu dalam pendistribusian daging qurban di beberapa wilayah dalam Kabupaten setempat Senin (11/07/2022)

Terlihat dari pagi hingga siang hari Babinsa dan warga masyarakat berbaur dan berjibaku dari mulai penyerahan hewan Kurban hingga proses pendistribusian daging Qurban yang dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto melalui Pasi Teritorial Kapten Inf Edward mengatakan pada Hari Raya Qurban pihaknya membantu panitia mendistribusikan daging qurban kepada warga.

Pasi Ter menyebutkan, Momentum Idul Adha 1443 H kita tingkatkan keimanan  dan kepedulian kita terhadap  masyarakat dan selalu menjaga Silaturahmi tetap  terjaga sehingga  kemanunggalan TNI dengan Rakyat akan semakin kuat.“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat memberikan rasa aman, nyaman, dan kebersamaan bagi masyarakat warga," sebut Danramil.

“Ucapan terimakasih atas bantuan dan peran serta dari Babinsa, sehingga acara penyembelihan hewan qurban, dapat terlaksana dengan Baik, Lancar dan Aman” , Ungkap Salah Satu panitia Hewan qurban.(Kiki)

Editor : Riga Irawan Toni