Rabu, 17 Agustus 2022

Jaga Fisik Satgas TMMD Ke 114 Bersama Warga Melaksanakan Olah Raga Bola Volly.

Tags

Jaga Fisik Satgas TMMD Ke 114  Bersama Warga  Melaksanakan Olah Raga Bola Volly.
BN Online ; Takengon- Personel Gabungan Satgas TMMD ke 114 Kodim 0106/Ateng melaksanakan olahraga bola Volly bersama masyarakat  untuk melepas lelah dan sebagai hiburan untuk menghilangkan kejenuhan. bertempat di desa kekuyang, kac, ketol, kab, Aceh Tengah. Selasa (16/08/22).

Kegiatan ini disambut antusias oleh warga desa kekuyang dan mereka berharap kegiatan olahraga bersama seperti ini dapat dilaksanakan setiap hari usai melaksanakan kegiatan TMMD seharian.

Karena selain menyehatkan badan, tentunya kegiatan ini sekaligus sebagai sarana hiburan dan silaturahmi antara TNI dan masyarakat setempat. 
Dan Satgas TMMD ke 114 Letkol Inf Wasono Handayani, mengatakan
Olahraga bola volly tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin komunikasi sosial sekaligus menjalin keakraban antara warga masyarakat khususnya pemuda dan pemudi dengan TNI.

Guna menghilangkan rasa letih, lelah dan penat setelah seharian bekerja, sore harinya mereka bermain terutama dengan warga setempat dengan memanfaatkan lapangan yang ada di area TMMD, bersama dengan warga  sambil berolahraga.

Kegiatan olahraga bersama ini bukan merupakan ajang prestasi dan kekuatan, melainkan ajang kebersamaan, kekompakan dan solidaritas TNI dan rakyat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga fisik para prajurit karena selama bergabung di Satgas TMMD tidak sempat melaksanakan kegiatan pembinaan fisik ."Tutupnya".

Editor : Riga Irawan Toni