Kamis, 18 Agustus 2022

Kolaborasi Pengurus RW. 06 Papanggo Dan Sahabat PMI Jakarta Utara Gelar Upacara Peringatan HUT RI ke 77 Tahun.

Tags




BN Online, Jakarta Utara, DKI Jakarta -  Kolaborasi Pengurus RW. 06 kelurahan Papanggo Dan Sahabat PMI Jakarta Utara menggelar upacara peringatan HUT RI ke 77 tahun., berlangsung di depan kantor sekretariat RW.06, Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (17/8/2022).


Kegiatan tersebut mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat papanggo dari RT. 01-013, RW. 06 dengan banyaknya yang hadir mengikuti kegiatan yang bertemakan Dengan Peringatan HUT RI ke- 77, Mari Ciptakan Kehidupan Yang Harmonis. 



Ketua Sahabat PMI, Suroto, yang juga tokoh masyarakat RW 06 kelurahan Papanggo ini mengatakan,  "Kegiatan ini, yang dilakukan bersama dengan pengurus RW. 06 Kel.Papanggo adalah dalam rangka mengisi hari kemerdekaan."


Sebelumnya, lanjut Suroto, yang akrab disapa bang Roto, bermacam-macam perlombaan yang dilaksanakan di setiap RT. dari RT  01sampai RT. 013, lalu tepatnya pada tanggal 17 ini di adakan upacara,” beber Suroto. 




Hadir dalam kegiatan ini, diantaranya pengurus RT dan RW, Dasawisma, Jumantik, PKK, Karang Taruna RW.06 dan juga  ormas Bang Japar. 


Suroto juga mengucapkan banyak terima kasih kepada tokoh masyarakat dan Karang Taruna yang sudah turut berperan dengan suksesnya pelaksanaan upacara peringatan 17 Agustusan ini.


Menurut Andriyan ketua RT. 04, RW. 06, ke depannya akan konsisten untuk mengadakan acara perlombaan dan upacara pada setiap tahun nya dan berharap  ada peningkatan melalui inovasi-inovasi dari pengurus dan warga RW. 06, untuk berkolaborasi dan besinergi, berupa lomba dan segala macam nya,” tutupnya. 


(dar/andi).