Minggu, 11 September 2022

Melalui Komsos, Babinsa Ajak Pemuda Untuk Menciptakan Keamanan Di Desa.

Tags

Melalui Komsos, Babinsa  Ajak Pemuda Untuk Menciptakan Keamanan Di Desa.
BN Online ; Takengon- Babinsa Koramil 04/Bintang Serda Haidir adami melaksanakan komsos bersama pemuda  jamur konyel membahas tentang kegiatan pemuda dan karang taruna di desa jamur konyel  kec.Bintang kab.Aceh Tengah. minggu (11/09/22).


Kegiatan Patroli wilayah rutin dilakukan Babinsa, guna mengetahui perkembangan dan permasalahan yang terjadi di wilayah binaanya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Haidir Adami saat Patroli dirinya melaksanakan Komsos bersama para pemuda di Desa jamur konyel
dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbaua agar para pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat.
"Pentingnya peran para pemuda dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, untuk itu para pemuda di desa sebaiknya membentuk karangtaruna agar dapat mengarahkan mereka pada hal-hal yang positif," ujarnya.

“Ia juga menghimbau pada para pemuda, apabila ada permasalahan segera laporkan, jangan mudah terprofokasi sehingga dapat mengakibatkan perkelahian atau tawuran, karena akan dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat banyak, serta hindari miras dan narkoba, yang dapat merusak masa depan mereka," tutup Babinsa.

Editor : Riga