Rabu, 07 September 2022

Muspika Kecamatan Linge Berikan Trofi Juara-juaraTurnamen Voli Disimpang Tiga Uning Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah

Tags

Muspika Kecamatan Linge Berikan Trofi Juara-juaraTurnamen Voli Disimpang Tiga Uning Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah 
BN Online ; Takengon - Final Turnamen Bola Voli Murni Kampung Camat Linge Win Akbar Sampaikan Salam kebersamaan dan salam olahraga
 7/09/2022.
 

Tambahnya lagi Final turnamen bola voli Murni kampung Lima(5)Kecamatan di selenggarakan di Simpang Tiga Uning Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah perebutan juara 1 berlangsung di Lapangan Voli Merpati Putih Desa Simpang Tiga Uning telah Usai.


Antusias masyarakat dalam memeriahkan kegiatan yang telah dilaksanakan sejak beberapa waktu lalu dapat perhatian penuh dari masyarakat semua penjuru hadir menyaksikan meriahnya final saat ini.


Tampak ratusan penonton memadati kawasan lapangan voli saat pertandingan berlansung pendukung dari masing-masing tim.


Camat Linge Win Akbar memberikan arahan kepada peserta.
Katanya dalam pertandingan Murni kampung ini tetap menjaga sportivitas di lapangan dan bagi penonton yang hadir harus juga menjaga keamanan,ketetiban,dan keselamatan bila di perjalanan nantinya semoga kita di jauhkan dari mara bahaya dan selalu dalam lindungan Allah SWT.
Hari ini terakhir pertandingan, penutupan setelah permain selesai Rajawali Vs Galaxi,rajawali dari Kecamatan Linge kampung Pantan nangka dan Galaxi dari Kecamatan Pegasing kabupaten Aceh Tengah.sebagai mana yang telah di jelaskan Panitia pertandingan Murni kampung adalah dari Kecamatan Bintang,Pegasing,Atu Lintang,Jagong dan Kecamatan Linge.


Dalam kesempatan ini juga Camat Linge menyampaikan rasa terima kasih kepada pemuda,pemudi Simpang Tiga Uning panitia penyelenggara turnamen dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77.tutupnya.


Mewakili Kapolsek Linge Aipda iswandi.Memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh tim atas pretasi dan semangatnya,sehingga turnamen ini bisa berjalan sukses.

Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan segenap pemuda pemudi kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah khusus desa Simpang Tiga Uning yang telah berkerja sama dalam menyukseskan gelaran ini.tambahnya,


Masih menurutnya bola voli merupakan cabang olahraga yang cukup populer selama ini Dan mampu menyedot animo penonton yang besar,sehingga diharapkan dapat menjadi sarana peningkatan silaturahmi antar warga di kabupaten khususnya kecamatan Linge,


Pada kesempatan tersebut Aipda Iswandi turut menyampaikan terima kasih kepada panitia dan penonton hadir yang telah ikut menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya turnamen ini,salam olahraga tutupnya.


Reje Kampung Simpang Tiga Uning Anwar kami atas nama pemerintah desa, serta panitia pemuda,pemudi mohon maaf jika terdapat banyak kekurangan,baik sengaja atau pun tidak sengaja mungkin dari kesilapan kami,maklum seperti kata pepatah "bahru berubah semantung Mera silep semerlep udah lale"


Selajutnya Salam hormat juga kami berikan kepada wasit yang dihadirkan dari kabupaten semoga tetap sehat dan sukses dalam aktivitas sehari-hari,


Ucapan serupa juga disampaiakan oleh Ketua pemuda "Arman" kegitan ini bisa sukses sesuai harapan karena ada dukungan dari masyarakat,penonton,dan tim voli 64 tim yang sudah ikut serta dalam turnamen ini,

Karenanya, selama pertandingan berlangsung seluruh tim tetap menjaga tali silaturahmi kompak sportif keamanan pun tetap terjaga.


Kata pemain Rajawali selain masyarakat,pemuda,pemudi dari desa  dalam lima kecamatan yang ikut dalam turnamen ini bisa saling mengenal dan akrab, apa lagi desa tetangga.

Kepada panitia kami dari Rajawali mohon maaf jika ada kesilapan kami sebagai desa tetangga dan kepada kawan-kawan kami pemuda pemudi Desa Simpang Tiga Uning dalam masa pelaksanaan turnamen ini kami segenap pemuda dan pemudi sangat apresiasi turnamen ini pungkasnya.


Dari hasil pantauan Media ini Akhir final perebutan trofi pemuda pemudi Cup kampung Simpang Tiga Uning ini,Juara satu(1) diraih oleh Rajawali pantannangka dan Juara 2 Galaxi dari Dari pedekok kecamatan Pegasing. Juara 3 KTL dari Desa kute Lintang Kecamatan Pegasing,dan juara 4 adalah tuan rumah Merpati Putih Kampung Simpang Tiga Uning kecamatan Linge.


Juara 1 Diserahkan Camat Linge Win Akbar,juara 2 Diserahkan oleh Kapolsek mewakili,Aipda.Iswandi.juara 3 diserahkan Danramil 05 mewakili Batuud Serma Amran dan juara 4 diserahkan kepala Mukim Gelung Perajah M.Saman.


Sebagai informasi, turnamen tersebut telah dimulai sejak tanggal 5 Agustus 2022 lalu dengan menggunakan anggaran dari swadaya masyarakat dan Donatur
Adapun jumlah tim yang mengikuti turnamen Murni kampung 64 tim Demikian berita ini ditayangkan.

Penulis : Aharuddin.
Editor    : Riga