Jumat, 09 September 2022

Pastikan Aman dan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 03/Pegasing Dampingi Penyaluran BLT DD

Tags

Pastikan Aman dan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 03/Pegasing Dampingi Penyaluran BLT DD
BN Online ; Takengon- Babinsa Koramil 03/Pegasing Serda M.kholil Menghadiri Acara Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bertempat Di Kantor desa Bies penantanan Kec.Bies, Kab. Aceh Tengah. Jumat (09/09/22).

Pendampingan yang dilakukan oleh 
Serda M.kholil bertujuan untuk memberikan rasa aman, sekaligus mengecek secara langsung dilapangan dan berharap semoga dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, serta bantuan tersebut betul betul tepat sasaran.
Adapun yang berhak menerima BLT DD bulan September 2022 sebanyak 72 kk, dengan nominal setiap orang mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp.300.000, -.”bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dalam membantu perekonomian bagi keluarga yang berhak menerimanya
" Ucapnya".

Danramil 03/pegasing Kapten Inf Subekti Kcppm saat dikonfirmasi menuturkan, dengan adanya bantuan tersebut, semoga keluarga penerima manfaat yang menerima bantuan ini, dapat menggunakan bantuan tersebut demi untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Kepada keluarga penerima manfaat yang sudah menerima BLT DD ini, diharapkan dapat memanfaatkan bantuan ini dengan baik, yakni dengan mendahulukan kebutuhan pokok, ia berharap agar selalu bersyukur, ”


Editor : Riga