Sabtu, 01 Oktober 2022

Radio Kesehatan Bantaeng bekerjasama Dinas Kesehatan Bantaeng Kemenkes dan USAID,dalam Gebyar Vaksinasi diawal Bulan Oktober

Tags


BN Online Bantaeng,-- Radio Kesehatan Bantaeng ( RKB ) bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Bantaeng dan Kementerian Kesehatan ( Kemenkes ),akan direncanakan Gebyar Vaksinasi diawal Bulan Oktober yang bertempat ddua Lokasi,Halaman Kantor Radio Kesehatan Bantaeng dan Kantor Dinas Perindustrian ( Ex Posko Covid 19 )Jalan Ratulangi Kelurahan Lembang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng.


Menurut Hartang A.Md Manager Radio Kesehatan Bantaeng ( RKB ) 91.5 FM mengatakan Kegiatan ini bakal di laksanakan untuk memeriahkan Gebyar Vaksinasi yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Kementerian Kesehatan".Ucap Hartang saat di temui awak media ini.Sabtu 01 Oktober 2022.


"Dirinya mengungkapkan kegiatan Gebyar Vaksinasi ini akan memberikan motivasi kepada masyarakat Bantaeng pada umumnya,untuk senantiasa menjaga kesehatan".Terangnya.


Gebyar Vaksinasi juga ini lanjut Hartang akan bekerjasama dengan United States Agency for International Development (USAID) sebagai Lembaga Sosial Kemanusiaan dari Amerika,Dinas Kesehatan Bantaeng dan Kementerian Kesehatan.


"Insyaallah akan dijadwalkan di Bulan Oktober ini pada tanggal 07 Oktober 2022,dalam Gebyar Vaksinasi akan memeriahkan dengan berbagai macam kegiatan seperti Senam Sehat,Terapi Gratis,Minum Jamu Gratis,hingga kegiatan yang paling utama adalah Vaksinasi".Bebernya.


Pihak Manager Radio Kesehatan Bantaeng 91,5 FM ini akan menyediakan beberapa macam hadiah, sovenir dan lain lainnya,olehnya itu,kami mengajak seluruh masyarakat bantaeng untuk mengikuti Gebyar Vaksinasi dan bisa ambil bagian dari kegiatan ini.


Sekedar di ketahui Radio Kesehatan Bantaeng 91.5 FM ( RKB ) sejak berdiri di tahun 2017,telah banyak berikan inovasi - inovasi terkait dengan kesehatan, diantaranya periksa kesehatan secara gratis yang setiap hari dibuka mulai pukul 08.00 wita setiap harinya.


Editor Edhy Bidik Nasional