Jumat, 14 Oktober 2022

Tebarkan Semangat Berbagi Kepada Sesama, Personel Polsek Bandar Salurkan Bantuan Sosial

Tags

Tebarkan Semangat Berbagi Kepada Sesama, Personel Polsek Bandar Salurkan Bantuan Sosial 
BN Online ; Redelong- Kanit Binmas Polsek Bandar Aiptu Mus Mulyadi beserta Bhabinkamtibmas Polsek Bandar menyalurkan bantuan sosial, kepada kaum duafa.
 
Bantuan sosial berupa sembako tersebut diserahkan pada hari Jum'at 14 Oktober 2022,  di Kampung Selisih Mara Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Bandar Iptu Jufrizal, S.H mengatakan, bantuan sosial berupa sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga yang membutuhkan bantuan.
"Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang sedang mengalami kesulitan, mudah mudahan ini dapat membantu meringankan sedikit beban saudara kita yang yang membutuhkan uluran tangan" Kata Jufrizal 

Di ketahui kaum duafa (kelemahan finansial pisik dan pisikis) yang di kunjungi oleh Kanit Binmas Polsek Bandar tersebut ialah Mbah Tumi yang sudah berusia 70 Tahun, warga Kampung Selisih Mara Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah.

Iptu Jufrizal mengungkapkan bantuan sosial tersebut merupakan salah satu dari tujuh Progam DINAMIS Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K yaitu JEMPOL (Jumat edukasi Masyarakat dari Polisi).

Editor : Riga Irawan Toni