Minggu, 13 November 2022

Penyerahan Iqra dan Baju Bagi Tim Tahfizdan Warga Binaan di Rumah Tahanan Negara Kelas II B Bantaeng oleh Tim Penggerak PKK Kecamatan Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng,--Pada hari Jum’at, 11 November 2022 pukul 09:30 WITA dan berlangsung di dalam Mesjid At-Taubah Rutan Bantaeng, Tim Penggerak PKK Kecamatan Bantaeng berkunjung ke Rumah Tahanan Negara Kelas II B Bantaeng untuk menyerahkan Iqro dan Baju bagi Tim Tahfiz dan warga binaan Rutan Kelas II B Bantaeng.


Tim Penggerak PKK Kecamatan Bantaeng dipimpin langsung oleh Ibu Ira Panawang bersama anggota menyalurkan bantuan berupa 11 (sebelas) lembar baju untuk Tim Tahfiz Rutan Bantaeng dan 40 (empat puluh) buah Iqra yang disambut dan diterima langsung oleh Bapak Makmur, Staf Pembinaan Kemandirian Rutan Bantaeng.


Kegiatan tersebut juga dilaksanakan untuk menindaklanjuti janji yang diberikan oleh Tim Penggerak PKK Kecamatan Bantaeng saat beberapa waktu lalu mengadakan pengarahn terkait pemberian edukasi kerajinan tangan untuk warga binaan Rutan Bantaeng.


Pada kegiatan tersebut, Tim Penggerak PKK Kecamatan Bantaeng juga melakukan penilaian terhadap kerajinan tangan yang dibuat oleh Warga Binaan Blok Wanita yang terbuat dari benang polychery.


Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal mengucapkan rasa terima kasih kepada Tim Penggerak PKK Kecamatan Bantaeng yang telah membantu untuk meningkatkan pembinaan kemandirian berupa keterampilan dan keagamaan bagi warga binaan Rutan Bantaeng.



Sumber Humas Rutan Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional