Rabu, 23 November 2022

Polres Bener Meriah Gelar Doa Bersama Untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur

Tags

Polres Bener Meriah Gelar Doa Bersama Untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur
BN Online ; Redelong- Polres Bener Meriah menyampaikan duka cita atas bencana gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Senin (21/11) lalu, serta menggelar doa bersama untuk mendoakan masyarakat yang menjadi korban.

Dalam doa bersama yang digelar sesaat setelah pelaksanaan apel pagi di halaman Mako Polres Bener Meriah, Rabu (23/11), yang di ikuti oleh Waka Polres Bener Meriah dan seluruh personel Polres Bener Meriah.

"Kita berdoa bersama sebagai ungkapan belasungkawa. Yang terjadi di Cianjur, kita (Personel Polres Bener Meriah) menggelar doa bersama semoga korban diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan bisa tegar menghadapi musibah yang terjadi" kata Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K.

"Semoga saudara kita di sana (Cianjur) diberikan ketabahan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, yang luka semoga cepat sembuh, dan tidak ada lagi korban meninggal dunia," harap Indra 

Doa bersama untuk korban gempa bumi di Cianjur itu juga serentak dilaksanakan di seluruh Polsek jajaran Polres Bener Meriah.

Editor : Riga Irawan Toni