Jumat, 30 Desember 2022

Jum'at Curhat Bersama Kapolsek Linge,Polres Aceh Tengah,Di Kampung Mungkur Kecamatan Linge.

Tags

Jum'at Curhat Bersama Kapolsek Linge,Polres Aceh Tengah,Di Kampung Mungkur Kecamatan Linge.
BN online ; Aceh Tengah-Kegiatan Jum'at Curhat Kapolsek Linge IPDA MUHAMMAD ABIDINSYAH.SH.bersama dengan Kanit Binmas,Kanit Intelkam Polsek Linge dan Bhabinkamtibmas Kp.Mungkur, Program Jumat Curhat dilaksanakan di kampung Mungkur kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah oleh polsek Linge Polres Aceh Tengah. Dalam program tersebut, Kapolsek Linge duduk bersama masyarakat, untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung.

Jumat (30/12/2022) Kapolsek Linge mendatangi petani di Desa Mungkur Kecamatan Linge untuk ngobrol bareng. Di Balai Desa Kampung Mungkur,Kapolsek mendengarkan beragam keluhan yang disampaikan petani, mulai dari ke adaan jalan pantanNnangka Simpang Tiga Uning dan Mungkur,karena jalan tersebut adalah jalan utama ke tiga desa dalam kemukiman Gelung perajah kecamatan Linge hingga persoalan lain.

Dalam kesempatan tersebut,Kapolsek Linge mengingatkan agar kita semuanya menjaga keamanan,ketertiban,dan berhati-hati dengan api baik kala dirumah ataupun di kebun sedang beraktifitas karena bisa menimbulkan kebakaran dan musibah yang dapat merugikan diri kita sendiri atau pihak lain,pungkasnya.

 Tambahnya lagi di kala musim penghujan tiba hal itupun tetap waspada mungkin sering kita dengar infomasi di daerah lain, bencana longsor,banjir,dan menelan kobar jiwa,bahkan lagi berpergian cari ikan di sungai agar waspada dan berhati-hati.

Kapolsek mengatakan, Jumat Curhat digelar rutin setiap Jumat.
Kami turun langsung untuk ngobrol dengan masyarakat. Untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat, atau menerima aduan yang bisa segera ditindaklanjuti/di selesaikan Jika berkaitan dengan instansi lain, kami akan berkoordinasi untuk mencarikan solusinya," katanya.

 juga menyampaikan, dirinya membuka nomor aduan masyarakat, yang bisa digunakan untuk menyampaikan informasi ataupun ada persoalan yang butuh ditindaklanjuti kepolisian.

Tokoh masyarakat Kampung Mungkur mengatakan, program Jumat Curhat dari Polsek Linge sangat berguna bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi dan aduan secara langsung,kami bangga dengan polsek Linge,semoga selalu sehat dan tetap dalam lindungan Allah SWT,Amiin.tutupnya.

Editor   : Aharuddin.
Penulis : Riga Irawan Toni