Jumat, 30 Desember 2022

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara Kunjungi Rutan Kelas II B Bantaeng,

Tags


BN Online Bantaeng,-- Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, SH, SIK, M.Si, melaksanakan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Rutan Klas IIB Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan. Pada hari Jumat (30/12/2022)


Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan  Rutan Kelas IIB Bantaeng dalam rangka kunjungan  untuk menjalin silaturahmi.


Kedatangan Kapolres didampingi Kasat Reskrim Polres Bantaeng AKP Rudi,SE disambut langsung Kepala  Rutan Klas IIB Bantaeng Ince M. Risal.Pada kesempatan ini, Kapolres AKBP Andi Kumara,memperkenalkan dir,i saya disini sebagai Kapolres Bantaeng sekaligus Ketua PBSI Kab. Bantaeng, kedatangan  ini saya menyerahkan  Bola Volli dan Net, muda-mudahan bermanfaat bagi saudara, bisa betul-betul digunakan, bisa menjadikan sehat dan berprestasi mengharumkan nama bantaeng dan daerah masing-masing.


"Lanjut Kapolres di hadapan para Narapidana dengan  adanya pemberian bola volli ini, kita bisa meningkatkan prestasi dan derajat kita semua, dan bisa menjadikan manfaat bagi kita semua dan tetap semangat". Ucap Kapolres.


Dalam kunjunganya Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ka Rutan  Bantaeng Ince M.Rizal mengucapkan banyak terimah kasih dan perhatiannya Setinggi - tingginya  walaupun kita didalam tembok keliling Bapak  Kapolres Bantaeng masih menyempatkan diri dan memperhatikan kita disini, bukan cuma segi bantuan olahraga tapi dari segi bantuan keagamaan. Ucap Ka Rutan  di depan para narapida.


Editor Edhy Bidik Nasional