Rabu, 28 Desember 2022

Polisi di Bener Meriah berikan tali asih kepada keluarga korban yang meninggal dunia akibat hanyut di sungai

Tags

Polisi di Bener Meriah berikan tali asih kepada keluarga korban yang meninggal dunia akibat hanyut di sungai 
BN Online ; Redelong- Mewakili Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K Kapolsek Bandar Iptu Jufrizal,  didampingi personel Polsek Bandar menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada keluarga korban yang meninggal dunia akibat hanyut di sungai saat sedang mencari ikan.

Tali asih tersebut diserahkan pada pihak keluarga almarhum Zainuddin pada hari Selasa 27 Desember 2022, di Kampung Lewa Jadi Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan, Penyaluran bantuan itu merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang tertimpa musibah.

"Bantuan sosial yang berupa sembako tersebut langsung diberikan kepada Darlina (35) yang merupakan istri dari almarhum Zainuddin." Kata Indra Novianto 

"Mudah mudahan keluarga korban berkenan berkenan, dan bantuan yang diberikan semoga mendapat manfaat, dan kita berharap semoga keluarga korban di berikan ketabahan dan kesabaran oleh Allah SWT" ungkapnya

Di ketahui almarhum Zainuddin meninggal dunia akibat hanyut di sungai pada saat sedang mencari ikan, dan jenazah korban di temukan di sungai Kampung Tembolon kecamatan Syiah Utama Kabupaten Bener Meriah pada hari Selasa 27 Desember 2022 lalu.

Editor : Riga Irawan Toni