Kamis, 01 Desember 2022

Silaturahmi Dan Jalin Sinergi Bersama Muspika Pegasing Di Koramil 03/Pegasing.

Tags

Silaturahmi Dan Jalin Sinergi Bersama Muspika Pegasing  Di Koramil 03/Pegasing.
BN Online ; Takengon- Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo beserta rombongan tiba di Koramil 03/Pegasing disambut langsung oleh Danramil Kapten Inf Subekti Kcppm, bertempat di makoramil jalan yosudarso, Sp, klaping kec, pegasing kab, Aceh Tengah.Kami (01/12/22).

Kegiatan ini bertujuan untuk meninjau secara langsung keadaan wilayah Koramil jajaran sekaligus silaturahmi dengan muspika dan para Reje ( kepala desa), sekaligus memberikan arahan dan motivasi kepada anggota Koramil dan persit.

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf
Kurniawan Agung Sancoyo mengucapkan "Terimakasih saya ucapkan kepada Danramil dan Muspika, Reje, Tomas dan toga yang mendampingi karena telah menyambut kedatangan saya disini, kegiatan ini tidak lain untuk silaturahmi dan meninjau keadaan di wilayah,” ungkap Dandim.
“Saya berharap tetap jaga kekompakan antar anggota dan intansi terkait agar kita tambah solid, jaga keluarga masing-masing dari narkoba, karena karena wilayah kita ini hampir  80% permasalahan menurut informasi dari kajari pengguna narkoba, untuk itu mari kita sama sama sosialisasikan ke masyarakat agar menjauhi barang haram tersebut.

Lanjutnya, pengunaan medsos, gunakan untuk hal hal yang positif, jangan gunakan untuk mencela dan mengkritik karena itu bisa merugikan diri sendiri, keluarga, maupun satuan." Ucapnya".

Tambahnya, Para Babinsa diwilayah harus bisa mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, sebagai Tolak ukur berhasilnya seorang Babinsa yaitu apabila kondisi wilayahnya aman dan kondusif, saling menghargai dan kehadirannya selalu dirindukan oleh masyarakat." Ucap Komandan Kodim 0106/Ateng".

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, Ketua Persit KCK cabang XXII Kodim 0106/ Ateng, Ny. Sri Ayusri Utami Kurniawan, meneger  baburayan M, Haris, Tengku H. Sehruddin, Camat pegasing Wen Sukurdi SE, , Danramil 03/pegasing  Kapten Inf Subekti Kcppm, Kapolsek pegasing, Para Perwira stap Kodim 0106/Ateng, Para muspika kecamatan pegasing, Para Reje  dan Anggota Koramil 03/pegasing.


Editor : Riga Irawan Toni