Kamis, 15 Desember 2022

TNI Polri dan Masyarakat di Bener Meriah Kompak Tambal Jalan Berlubang

Tags

TNI Polri dan Masyarakat di Bener Meriah Kompak Tambal Jalan Berlubang
BN Online ; Redelong - Personel Polsek Mesidah Polres Bener Meriah, Personel Koramil 01 Bandar, dan masyarakat setempat kompak bergotong royong menambal jalan berlubang di Jalan Pondok Baru - Mesidah, Kecamatan Mesidah, Kabupaten Bener Meriah, Rabu, 14 Desember 2022.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh personel Polsek Mesidah dan Koramil Bandar ini merupakan bentuk sinergisitas antara TNI Polri dan masyarakat,.
"Selain meningkatkan sinergisitas, ini juga bertujuan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang disebabkan jalan berlubang," kata Indra.

Ia menyampaikan, gotong royong TNI Polri serta aparatur kampung dan masyarakat Kecamatan Mesidah tersebut dengan menambal jalan yang berlubang menggunakan semen dan pasir, serta peralatan manual.

"Mudah mudahan dengan gotong royong ini, tingkat kecelakaan khususnya di Bener Meriah bisa diminimalisir dan jalan menuju Kecamatan Mesidah jadi lebih baik," demikian, harap Indra Novianto.

Editor : Riga Irawan Toni