Minggu, 25 Desember 2022

UCAPAN SELAMAT KEPADA KONTINGEN PORA KABUPATEN ACEH TENGAH.

Tags

UCAPAN SELAMAT KEPADA KONTINGEN PORA KABUPATEN ACEH TENGAH.
BN Online ; Takengon-  Dalam rangka Penyambutan Kontingen Pekan Olah Raga Aceh ( PORA ) Ke VIX Tahun 2022 di hadiri Kasdim 0106/Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd.,AIFO
bertempat di halaman Pendopo Bupati Aceh Tengah Jln. Lebe Kader Kp. Kuteni Reje, Kec. Lut Tawar, Kab. Aceh Tengah.Saptu (24/12/22).

Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar, Ucapan selamat kepada para atlet, official dan pelatih / kontingen Kab. Aceh Tengah yang telah kembali dari kegiatan PORA ke-XIV dalam keadaan lengkap.

Kami Merasa bangga karena dengan keterbatasan yang ada, Kontingen Aceh Tengah berada di urutan ke 4 pada kegiatan PORA ke-XIV se-Aceh, hal tersebut karena semangat para Kontingen." Ungkapnya".

Kasdim 0106/Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd.,AIFO
Menambahkan saat di temui dewan pers mengucapkan selamat kepada Kontingen Kab. Aceh Tengah Dengan adanya even olahraga/PORA dapat menyatukan berbagai suku yang ada di Aceh, sehingga para atlet dapat berlomba-lomba untuk dapat mencontoh atlet dari luar Kabupaten sehingga kedepan semakin lebih baik.

Tetapi kami tetap mendukung penuh kepada para atlit yang telah berjuang membela nama daerah dataran tinggi ini keluar daerah, kedepan tantangan semangkin ketat diharapkan para atlit Jaga kesehatan, terus berlatih karena sang juara tidak datang tiba-tiba tampa usaha." Ungkapnya".

Adapun perolehan Mendali PORA untuk Kab. Aceh Tengah berjumlah 125 dengan rincian :
- Mendali Emas : 40 
- Mendali Perak : 42
- Mendali Perunggu : 43

Acara tersebut tampak hadir, Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar, Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurrochman Nulhakim, S.IK., 
Kasdim 0106/Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd.,AIFO,
Kepala Kejaksaan Negeri Takengon,  Yovandi Yazid, SH,MH, Sekda Kab. Aceh Tengah,  Subhandhy, AP.,M.Si., Ketua MPU Kab. Aceh Tengah, Tgk. Drs. Amri Jalaluddin, Para Peserta Atlit, Official dan Pelatih Kontingan PORA Kab. Aceh Tengah dan Tamu undangan.

Editor : Riga Irawan Toni