Jumat, 02 Desember 2022

Yusra Habib Abdul Gani Dukung Yusradi Usman al-Gayoni Maju Calon Ketua Musara Gayo Jabodetabek 2022-2025.

Tags

Yusra Habib Abdul Gani Dukung Yusradi Usman al-Gayoni Maju  Calon Ketua Musara Gayo Jabodetabek 2022-2025.
BN Online ; Aceh Tengah-Informasi majunya tokoh muda Gayo Yusradi Usman al-Gayoni, sebagai calon Ketua Umum Musara Gayo Jabodetabek periode 2022-2025 tersebar luas, tidak hanya di Jabodetabek, tapi juga di luar Jabodetabek, berbagai daerah di Indonesia, tanoh tembuni, sampai ke luar negeri. Termasuk, ke Denmark. 

Majunya Yusradi Usman al-Gayoni sebagai calon Ketua Umum Musara Gayo Jabodetabek periode 2022-2025 ikut ditanggapi tokoh Gayo di luar negeri, Denmark, Yusra Habib Abdul Gani, melalui pesan WA yang diterima media ini (2/12/2022). “Salam ku urang Gayo. Ike urang gayo i peranton, hususé si taring i Jabodetabek perlu perubahan wan pengurusen, organisasi terencana, profesional, den terukur, keta serahan ku Yusradi Usman al-Gayoni namat bawar langkah ini. Tokoh mude ini, berani becerak, berani berjanji wan bentuk visi den misi wan media resmi. Akal kin pangkal kekire kin belenye. Buge enti ubah janyi. Salam mesra,” tulis Yusra Habib Abdul Gani. 

Dalam bahasa Indonesia, WA Yusra Habib Abdul Gani, berarti, “Salam buat orang Gayo. Jika orang Gayo di perantauan, khususnya di Jabodetabek ingin perubahan dalam kepengurusan, organisasi yang terencana, profesional, dan terukur, maka serahkan ke Yusradi Usman al-Gayoni untuk memegang bawar (menjadi Ketua Musara Gayo Jabodetabek) periode ini (2022-2025). Tokoh muda ini berani berbicara (menyampaikan yang benar dan yang salah), berani berjanji dalam bentuk visi dan misi yang terpublikasi di media massa. Akal kin pangkal, kekire kin belenye. Semoga amanah nantinya. Salam mesra.” 

Kepastian Yusradi Usman al-Gayoni sebagai salah satu Calon Ketua Umum Musara Gayo Jabodetabek Periode 2022-2025 ditetapkan melalui Surat Keputusan Panitia Pelaksana Musyawarah Besar (Mubes) Musara Gayo Jabodetabek dengan Nomor 02/PANPEL/MUBES-MGJ/XI/2022 yang ditandatangani Ketua Panitia Pelaksana Prima Mas Aryyoga, S.H., tanggal 21 November 2022.

Penulis : Aharuddin.
Editor    : Riga Irawan Toni