Jumat, 10 Februari 2023

Final,Turnamen Sepak Bola Persimu Cup 2023.Panitia Undang Muspika Kecamatan Linge.

Tags

Final,Turnamen Sepak Bola Persimu Cup 2023.Panitia Undang Muspika Kecamatan Linge.
BN Online ;  Aceh tengah-Final turnamen sepak bola Persimu Cup 2023,panitia penyelenggara undang Muspika Kecamatan Linge,menyaksikan babak pinal sekaligus menyerahkan hadiah(piala) bagi juara-juara dalam turnamen tersebut, tampak hadir Waka polsek Linge AIPDA HERLIYANDI berserta Bhabinkamtibmas,juga Sekcam linge kecamatan linge Salman Alfarizi.

Camat Linge Win Akbar,menyampaikan ke media ini bahwa ianya tidak dapat menyaksikan laga pinal kali ini di karenakan ada sesuatu hal yang tidak dapat di tinggalkan, salam saya kepada penitia penyelenggara persimu Cup 2023,dan Perangkat Kampung,salam olahraga,salam kompak,kepada tim-tim kesebelasan,masing kampung dalam Kecamatan Linge,semoga kedepan tetap terjalin silaturahmi kita antara pemuda-pemuda dan masyarakat kecamatan Linge,(salam semah ku tatangan jejari sepuluh ku)semoga dengan izin Allah SWT,sukses sesuai harapan kita,aamiin.

Pertandingan sepak bola antar-kampung menjadi hiburan masyarakat.
 Meriahnya turnamen tambah teriakan komentator seakan tanpa titik dan koma Berkat pengeras suara di tribun panitia komentarnya yang nyaring terdengar di sekeliling lapangan sepak bola.

Pekik,nyaring menambah seru laga para pemain dari kedua klub yang bertanding,main pertama Tuan rumah(Persimu)vs Ksatria Linge,hasil akhir ksatria Linge menang dari tuan rumah.

Lanjut main kedua(2) Kesebelasan Rajawali Vs Seve Linge asal dari kampung Gemboyah,kesebelasan rajawali menang 2-1,dari pantauan media ini 10/2/2023.

 Wasit yang memimpin pertandingan dilapangan persimu Cup 2023,dari Asosiasi Kabupaten,PSSI Aceh Tengah,
turnamen tersebut merupakan bagian dari turnamen menjalin kekompakan pemuda juga masyarakat se kecamatan Linge sebagai panitia pemuda kampung Mungkur(persimu) Cup 2023.
 Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah,
 turnamen itu  antar-kampung alias tarkam, suasananya meriah dipadati penonton tidak beda dengan turnamen di tingkat kabupaten,

 penonton sekeliling lapangan pasang mata dan mengamati permainan yang sedang berlangsung yang dibatasi pagar tali Keliling lapangan sembari duduk beralas kardus dan ada yang sambil berdiri, Ada pula yang menikmati jalannya pertandingan sembari menyantap jajanan di warung-warung tepi lapangan.

Masing kesebelasan bermain sfortif sangat indah di pertontonkan pemain yang lincah mengocek ngocek si kulit bundar di lapangan,banyak pemain-pemain muda yang diturunkan dalam turnamen persimu cup 2023.

Sangat cocok turnamen ini adalah ajang mencari bakat dan bibit generasi pesepak bola di kecamatan Linge sekaligus silaturahi menjalin kekompakan,persaudaraan pumuda serta masyarakat kecamatan Linge,

Sepak bola banyak di gemari masyarakat,namun di kampung Mungkur sangat beda antusias dan dukungan penonton.

Wasit yang memimpin pertandingan meniupkan peluit pertanda berakhir permainan,di lanjut Penyerahan piala,juara I (satu)diserahkan oleh Sekcam kecamatan linge.juara II(dua) diserahkan oleh Wakapolsek Linge, juara tiga di serahkan oleh panitia genap linge. dan juara empat diserahkan oleh RGM kampung Mungkur.

Penulis : Aharuddin.
Editor    : Riga Irawan Toni