Selasa, 21 Februari 2023

Pindah Satuan Merupakan Penyegaran Di Lingkup TNI.

Tags

Pindah Satuan Merupakan Penyegaran Di Lingkup TNI.
BN Online ; Takengon- Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han memimpin upacara  pindah satuan keluar kotama yaitu Sertu Fitri Tego Susanto  bertempat di lapangan makodim 0106/Ateng jalan lut tawar, kec, lut tawar, Kab, Aceh Tengah. Senin(20/20/23).

Dalam Upacara tersebut Dandim 
Mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian dan darma bhaktinya kepada Sertu Fitri Tego Susanto selama berdinas di Kodim 0106/Aceh Tengah.

Dalam TNI, korps rapor pindah satuan merupakan hal biasa demi penyegaran dan sebagai pola pembinaan karir di satuan, apapun perintah yang diterima wajib dilaksanakan dan siap ditempatkan dimanapun bertugas dan berada, tradisi ini untuk mengingatkan anggota satuan yang dilepas terhadap Kodim 0106/Ateng, kelak ketika mereka dilepas, nanti bisa memiliki rasa bangga terhadap Kodim Aceh Tengah. bisa melaksanakan tugas di satuan baru sekaligus memiliki semangat dan etos kerja yang tinggi.

"Saya berharap di satuan baru nantinya yang bersangkutan dapat berdinas dengan baik dan menonjolkan hal-hal yang positif, sehingga dapat membawa nama baik satuan asal" Pertahankan dan selalu tingkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas, kuasai tugas dan tanggung jawab secara benar, beri warna positif dalam kinerja anda dan benar-benar bermanfaat di satuan baru anda",Ungkap komandan Kodim 0106/Ateng


Editor : Riga Irawan Toni