Kamis, 16 Februari 2023

Rutan Kelas II B Bantaeng Keren Tawwa ,Pembuatan Jingle,Motto/ Slogan,Yel - Yel dan Maskot

Tags


BN Online Bantaeng, - Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal, S.H., M.Si., yang diwakili oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas II B Bantaeng sekaligus Ketua Tim ZI WBK WBBM, memimpin rapat pembuatan Jingle, Motto/Slogan, Yel-yel dan Maskot Satuan Kerja. Senin (13/02)


Bertempat di Aula Serbaguna pada pukul 09:00 WITA, Rapat yang diikuti oleh seluruh jajaran tersebut berfungsi untuk melibatkan seluruh jajaran untuk turut serta menyumbangkan ide-ide kreatif dalam 4 (empat) agenda tersebut.


Adapun hasil rapat yang berhasil disimpulkan yaitu :


-Yel-yel : Dilakukan pembaharuan pada lirik dan gerakan serta partisipasi Ketua Tim ZI dalam pengambilan video yel-yel (dipimpin oleh Ketua Tim ZI)


 Jingle : dilakukan pembaharuan sepenuhnya dengan memperhatikan pengambilan gambar dan audio serta penggantian vokalis pria untuk pengisi jingle.


 Motto/Slogan : Slogan awal yakni No Korupsi No Diskriminasi PASTI Melayani, diubah menjadi No Korupsi No Diskriminasi PASTI BerAKHLAK.


Maskot : Pergantian maskot satker dari Si Kolu (Sayur Kolu) menjadi Burung sikatan yang filosofinya akan disesuaikan dengan visi dan misi organisasi serta maskot akan mengenakan seragam desain terbaru.


Adapun deadline atau tenggat waktu pada hasil rapat terkait beberapa bagian yang mengalami perubahan yaitu di awal Bulan Maret.


Kepala Rutan Bantaeng mengatakan bahwa Akan diadakan rapat selanjutnya untuk mengetahui progress dari 4 (empat) agenda yang mengalami pembaharuan.


Jajaran yang berpartisipasi menyumbangkan ide-ide kreatifnya akan dimasukkan ke Surat Keputusan Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng tentang Penetapan Agen Perubahan.


Sumber: Humas Rutan Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional