Jumat, 10 Februari 2023

Sambil Nikmati Kopi Arabika Untuk Membangun Negeri.

Tags

Sambil Nikmati Kopi Arabika Untuk Membangun Negeri.
BN Online ; Takengon – Menjalin silaturahmi dan keakraban, Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniwan Agung Sancoyo dengan manager Hotel Parkside pak Rere sambil nenikmati kopi arabika gayo di bale bale makodim 0106/Ateng Jalan lut tawar kac, lut tawar kab, Aceh Tengah. Jumat (10/02/23).

Dandim Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo mengatakan selamat datang kepada maneger hotel parkside Pak Rere beserta rombongan, semoga dengan silaturahmi ini ke depan terjalin komunikasi yang baik, khususnya dalam memberikan edukasi kepada masyarakat demi kemajuan Kabupaten Aceh Tengah.
Lenjutnya Untuk itu, ia mengajak sama-sama memberikan yang terbaik buat Kabupaten Aceh Tengah dan Kodim 0106/Ateng membuka pintu dan selalu siap memberikan kemanunggalan dengan rakyat karena di situlah kontrol kita untuk membangun bangsa Indonesia. terus maju, jangan berhenti untuk berkarya dan lakukan yang terbaik untuk membangun negeri ini.Ungkap Komandan Kodim 0106/Ateng

Maneger Hotel Parkside pak Rere mengucapkan dengan tujuan silaturahmi ini sambil menikmati kopi arabika gayo, Apa yang terjalin selama ini sudah cukup baik. tentunya dengan kehadiran kami ini, agar kedepannya kita bisa lebih akrab lagi di bidang perhotelan dan parawisata di dataran tinggi Gayo" Ucapnya".


Editor  : Riga Irawan Toni