Rabu, 01 Maret 2023

Cegah Terjadinya Pelecehan Seksual Terhadap Anak, Kapolsek Wih Pesam Sosialisasi ke Sekolah

Tags

Cegah Terjadinya Pelecehan Seksual Terhadap Anak, Kapolsek Wih Pesam Sosialisasi ke Sekolah
BN Online ; Redelong- Untuk mencegah terjadinya kasus pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur, Kapolsek Wih Pesam Ipda Saifuddin, bersama dengan Kanit Binmas Polsek Wih Pesam, melakukan sosialisasi pencegahan pelecehan seksual terhadap anak.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 01 Maret 2023 , SMKN 4  Bener Meriah, kecamatan Wih Pesam, yang bertempat di aula SMKN 4. 

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi mengatakan, sosialisasi tersebut dilaksanakan untuk upaya pencegahan agar kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur tidak terjadi di kabupaten Bener Meriah.

"Ini dilakukan sebagai upaya pencegahan kita mengedukasi anak-anak dan dewan guru untuk menghindari hal-hal yang dapat menyebabkan pelecehan seksual itu terjadi" Kata Eriadi

Lanjut Eriadi, Selain tentang pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur, Kapolsek Wih Pesam juga mensosialisasikan tentang pencegahan kenakalan remaja.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Wih Pesa, berpesan kepada para pelajar untuk tidak bergaul dilingkungan yang tidak baik, isi waktu luang dengan kegiatan yang positif dan gapai cita-cita dengan cara tekun belajar serta mematuhi aturan yang ada disekolah.

"Semoga dengan adanya sosialisasi yang dilakukan ini dapat mencegah terjadinya kasus pelecehan seksual terhadap anak juga mencegah terjadinya kenakalan remaja berupa tauran dan lain sebagainya di Kabupaten Bener Meriah" harap Eriadi


Editor : Riga Irawan Toni