Minggu, 05 Maret 2023

Petani Tomat Bangga Atas Dukungan Babinsa Koramil 02/Bebesen.

Tags

Petani Tomat Bangga Atas Dukungan Babinsa Koramil 02/Bebesen.
BN Online ; Takengon- Babinsa Koramil 02/Bebesen Sertu Syarbaini bersama Petani merawat tanaman tomat agar tumbuh lebih subur dan tidak gagal panen bertempat di desa  Empus Talu Kec. Bebesen Kab Aceh Tengah. Minggu (05/03/23).

Kegiatan yang dilakukan Babinsa bertujuan untuk memberi motivasi dan semangat kepada Petani, guna meningkatkan hasil panen Tomat.

Sertu Syarbaini mengatakan
Kita terjun langsung membina dan mendampingi petani guna memberi semangat dan motivasi, agar petani semangat dalam bekerja, sehingga tanaman tomatnya menghasilkan buah yang melimpah dan memberikan keuntungan yang memuaskan sesuai harapan,  sehingga dapat mengantisipasi kegagalan panen yang merugikan petani.

Kita selalu hadir ditengah masyarakat untuk membantu setiap kesulitan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat, sebagai bentuk kepedulian dan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.”Ungkapnya".

Pemilik lahan Hamzah (45) mengatakan” Sangat senang dengan kehadiran bapak Babinsa, yang terjun langsung memberikan memotivasi dalam mengolah lahan pertaniannya yang kosong selama ini, atas dukungan bapak babinsa alhamdulillah tomat kami sudah mulai remaja.

Kami warga empus talu bangga punya aparat seperti Bapak babinsa Sertu Syarbaini karena selalu menampung keluh kesah para petani dan dicarikan solusinya" Ucapnya".

Editor : Riga Irawan Toni