Selasa, 14 Maret 2023

PT PLN ( Persero ) ULP Bantaeng UP3 Bulukumba Lakukan Pemadaman Pada Pagi Hari sampai Siang Hari

Tags


BN Online Bantaeng,--Dalam rangka meningkatkan sistem keandalan listrik, PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Bantaeng akan melakukan pemadaman di Jalan Pahlawan (Poros Bantaeng), Kelurahan Pallantikang, Kelurahan Tappajeng, Kelurahan Bonto Sunggu dan sekitarnya.


Team Leader Teknik PLN ULP Bantaeng, Radiksa Adhy Cahya Effendi menyampaikan pemadaman listrik di beberapa lokasi dilakukan dalam rangka pemeliharaan kontruksi Jaringan Udara Tegangan Menengah (JUTM).


Radiksa menyebut kegiatan ini akan dilaksanakan besok hari Rabu 15 Maret 2023 dari pukul 09.00 WITA sampai dengan 14.00 WITA.


“dikarenakan pekerjaan pemeliharaan jaringan ini tidak memungkinkan untuk dilakukan dalam keadaan bertegangan maka mohon maaf sementara pekerjaan berlangsung akan dilakukan pemadaman, hal ini tentunya kami lakukan demi meningkatkan keandalan supply dan jaringan kelistrikan di Kabupaten Bantaeng,” ujar Radiksa yang akrab dipanggil Radik.


Radik juga menyampaikan kepada seluruh pelanggan PLN Bantaeng yang ada di lokasi pemadaman tersebut apabila memakai genset sebagai back up, agar kiranya dapat memastikan terlebih dahulu instalasi genset terpisah dari instalasi PLN. 


Apabila pekerjaan dapat selesai lebih cepat, sebelum jam yang telah ditentukan listrik akan segera dinormalkan kembali.


“Mohon doanya agar pekerjaan berjalan lancar dan tidak mengalami kendala,” tutupnya.


Sumber Humas ULP PLN Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional