Selasa, 11 April 2023

Badan Otonom ( Banom ) Partai Persatuan Pembangunan Bagi Takjil diBulan Suci Ramadhan sebanyak 650 Paket,Ini Ungkapan Andi Ugi

Tags


BN Online Bantaeng,--Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) dan Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) berkolaborasi dalam bentuk kegiatan Ramadhan Berbagi dengan tema kokohkan diri, Tingkatkan kepedulian dan raih ketaqwaan, tema ini diangkat untuk membangun jiwa yang peduli dan kokoh terhadap pendirian untuk menuju kemenangan


Kegiatan ini dilakukan pada hari selasa 11 April 2023 di pelataran jalan raya lanto, sekitar 650 paket takjil yang dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas dan ini memang salah satu agenda yang direncanakan setiap tahunnya pada program kerja banom yang di naungi oleh partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Bantaeng. 


Hj. Andi Sugiarti Mangun Karim. M.Si selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Bantaeng menyatakan ini adalah kerja-kerja sosial yang disusun oleh para banom partai untuk melakukan aksi-aksi ini, saya berterima kasih kepada para pengurus banom yang senantiasa berbuat untuk masyarakat, Ucap Andi Ugi sapaan akrabnya. 


Ditempat lain juga sekertari GMPI Fahmy menyatakan bahwa ini kami lakukan tak lain untuk berbagi dengan sesama, apa lagi tahun ini adalah tahun kedua kami berbagi di Rutan Kelas II B Kabupaten Bantaeng, tentunya ini adalah hal yang seharusnya menjadi perhatian untuk terus berbuat, ucap Fahmy. 


Di sisi lain juga hadir ketua Gerakan Pemuda Ka'bah pada kegiatan tersebut, semoga dengan kehadiran kami bersama teman-teman pengurus banom lainnya mampu menumbuhkan keyakinan diri dan konsisten pada jalur yang tak terputus, tutup Ivan.


Editor Edhy Bidik Nasional