Sabtu, 15 April 2023

IKAPEM Sangkarrang Pulau Barrang Lompo Makassar Selenggarakan Turnamen Mobil Legend



BN Online Makassar, 15 April 2023 -- Ikatan Pemuda Mahasiswa Pulau Barrang Lompo (IKAPEM) Kecamatan Sangkarrang di Pulau Barrang Lompo Makassar menyelenggarakan turnamen mobil legend (ML) antar pulau kecamatan Sangkarrang


Turnamen ML dilaksanakan pada tgl 5 April 2023 di Pulau Barrang Lompo RT/05 RW/01. Sebanyak 8 tim dari berbagai pulau yang akan bertanding untuk menjadi tim terbaik antar pulau se-Kecamatan Sangkarrang.


Turnamen ini dibentuk sebagai wadah bagi para pelajar/pemuda yang dari berbagai pulau untuk mengembangkan bakatnya sebagai pemain eSport.


Melalui turnament mobil legend ini, para pelajar/pemuda dari berbagai pulau diharap bisa merasakan sensasi kompetisi eSport yang dikemas secara profesional ini.


Turnamen ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian dan juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama pulau Jecamatan Sangkarrang


IKAPEM ini adalah salah satu organisasi himpunan yang ada di Pulau Barrang Lompo dengan tujuan organisasi secara umum adalah mencapai atau merealisasikan keinginan atau cita-cita bersama anak pulau.(*)