Kamis, 13 April 2023

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah Kodim 0106/Ateng menggelar Bazar TNI Serentak.

Tags

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah Kodim 0106/Ateng menggelar Bazar TNI Serentak.
BN Online ; Takengon- Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi, Kodim 0106/Ateng menggelar Bazar murah bertempat di samping Masjid Ruhama Takengon. Kp kuteni reje kec, lut tawar, kab, Aceh Tengah. kamis (13/04/23.).

Dilain tempat Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E.,M.Han menyampaikan bahwa kegiatan bazar murah ini secara umum dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia ini diharapkan dapat membantu perekonomian atau kesejahteraan bagi keluarga prajurit TNI maupun masyarakat sekitar.

“Saya berharap acara bazar ini dapat dinikmati bersama, dimana harganya tentu lebih murah dari harga dipasaran dan kegiatan ini juga merupakan program pemerintah untuk membantu kesejahteraan masyarakat saat situasi seperti ini, sehingga kita berharap dapat meringankan beban masyarakat maupun para prajurit dan keluarganya, menjelang Hari Raya Idul Fitri, sehingga mereka dapat mempersiapkan diri dengan barang-barang murah mulai dari makanan, pakaian, dan barang- barang yang diperlukan, "Ungkapnya".


Editor : Riga Irawan Toni