Kamis, 13 April 2023

Kasdim Tutup Gebyar Ramadhan Dan Aneka Lomba Ke - 14 Di Panti Asuhan.

Tags

Kasdim Tutup Gebyar Ramadhan Dan Aneka Lomba Ke - 14  Di Panti Asuhan.
BN Online ; Takengon- Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or, M.Pd,.AIFO menghadiri Penutupan Gebyar Ramadhan dan Aneka Lomba Ke - 14 Tinngkat SLTP & SLTA Se - Kabupaten Aceh Tengah dengan tema " Semangat Beramal Sholeh" bertempat di Masjid Panti Asuhan Budi Luhur, Kp. Kemili, Kec. Bebesen, Kab. Aceh Tengah. selasa (11/04/23).

Sambutan  Pj. Bupati yang bacakan oleh Kasdim 0106/Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or, M.Pd,.AIFO, Alhamdulillah, kita masih diberi kesempatan oleh Allah SWT dalam rangka penutupan kegiatan gebyar ramadhan dan aneka lomba ke -14 Se- Kabupaten Aceh Tengah yang bertemakan "semangat beramal sholeh". terutama di bulan ramadhan 1444 hijriah tahun 2023 ini, tentunya kegiatan gebyar ramadhan ini yang telah kita laksanakan dapat di diberi limpahan berkah dan rahmat dari Allah SWT. 

Kami selaku pemerintah Kabupaten Aceh Tengah sangat mengapresiasi telah dilaksanakanya kegiatan gebyar ramadhan ini, berjalan dengan sukses dan lancar, kegiatan seperti ini, merupakan kesempatan bagi kita semua untuk dapat meraih keberkahan dan pahala sebanyak- banyaknya sekaligus ikut memeriahkan bulan suci ramadhan dengan kegiatan positif yang dapat meningkatkan keimanan, ketaqwaan, kepeduliaan dan akhlak mulia. serta salah satu bentuk kegiatan yang dapat memajukan dan mencetak generasi muda yang belandasakan akhlakhul karimah dan Anak - anak ku sekalian yang telah mengikuti kegiatan ini dengan baik dan sukses, kami ucapkan terima kasih. karena anak - anak sekalian telah melakukannya dengan ikhlas dan sepenuh hati.

Demikian beberapa catatan dan harapan kami pada kesempatan ini, semoga allah swt senantiasa memberi petunjuk dan memudahkan segala usaha kita dan dengan mengharapkan ridha allah swt, seraya mengucapakan, "alhamdulillahirabbil alamin" penyelenggaraan kegiatan gebyar ramadhan dan aneka lomba ke 14 tingkat smp, mts, sma, smk, dan ma se-kabupaten aceh tengah, dengan resmi kami nyatakan ditutup." Katanya".

Dalam acara tersebut tampak hadir Kasdim 0106/Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or, M.Pd,.AIFO, Mewakili Kapolres Aceh Tengah, Kasat Binmas Polres Aceh Tengah, AKP Hasman Hidayah, S.H,  Wakil Ketua MPU Aceh Tengah, Tgk. Yahya, Kepala MTsN 4  Aceh Tengah, Budi Darmawan, Direktur Eksekutif/Badan pelaksana LSM LIPGA Aceh Tengah, Sunardi Gustiawan.SB.M.A.P, Ketua Panitia Gebyar Ramdhan dan aneka lomba, Yusma Windi Ara, Para peserta lomba tingkat SMP, MTs, SMA, SMK, MA, Se - Kabupaten Aceh Tengah dan Para tamu undangan.


Editor : Riga Irawan Toni