Sabtu, 15 April 2023

Menjelang Buka Puasa,Polres Bantaeng bagikan Nasi Kotak Kepada Warga yang Melintas

Tags


BN Online Bantaeng, - Berkah Ramadhan, Polres Bantaeng kembali berbagi kebahagiaan dengan membagikan nasi kotak menjelang berbuka puasa kepada masyarakat di Depan Rumah Jabatan Kapolres Bantaengl, Jumat (14/4/2023)


Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH.,SIK.,M.SI melalui Wakapolres Kompol Kuswanto membagikan sebanyak 640 paket makanan berbuka puasa tepatnya di depan Rumah Jabatan Kapolres Bantaeng dan beberapa titik di kota bantaeng.


Kompol Kuswanto mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah memang selalu rutin digelar jajarannya tiap hari Jumat pagi, namun kali ini,Bulan Ramadhan kita bagikan saat menjelang Buka Puasa.


Dengan tema “Bantaeng Berbagi Bentuk kegiatannya sendiri berupa pembagian nasi kotak gratis sebanyak 650 dengan sasaran masyarakat umum. Mulai dari tukang becak, tukang sapu jalan hingga warga yang melintas.


“Jumat Berkah merupakan kegiatan rutin yang  dilakukan oleh Polres Bantaeng dan ini merupakan bentuk rasa syukur sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri pada masyarakat dan giat tersebut guna membantu pengguna jalan yang sedang berpuasa dan dalam perjalanan agar tidak terlambat dalam berbuka puasa,” ungkapnya.


Kompol Kuswanto juga menambahkan bahwa kegiatan bertujuan mendapatkan keberkahan selama menjalani puasa Ramadhan.


“Ya giat ini namanya Bantaeng Berbagi ini sudah jumat yang Ke- 64, semoga kita semua dengan berbagi bersama mendapatkan keberkahan selama bulan Ramadhan,” pungkasnya.


Sementara itu Ibu Hasna Haris warga asal Letta kec Bantaeng merasa bersyukur dengan adanya program Bantaeng Berbagi yang digagas oleh Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH S.IK M.Si.


"Alhamdulillah Masya Allah program ini sangatlah bermanfaat, semoga berkah baik dari donatur maupun dari Polres Bantaeng sebagai wadah untuk menyalurkan nasi kotak," ucap Hasna Haris.


Usai menyalurkan nasi kotak dilanjutkan dengan buka puasa bersama jajaran Polres Bantaeng dan sholat tarawih berjamaah.


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional