Jumat, 14 April 2023

Tingkatkan Empati Jajaran Rutan Bantaeng, Gelar Bhakti Sosial ke Masyarakat Sekitar

Tags


BN Online Bantaeng,--Dalam menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke - 59,Rumah Tahanan Kelas II B Bantaeng diHari Jumat berkah ini lakukan satu kegiatan bakti sosial.


Kegiatan ini berlangsung diHalaman Kantor Rutan Kelas II B Bantaeng, Jum'at 14 April 2023,Dalam kegiatan bakti sosial ini,Jajaran Rutan Kelas II B Bantaeng bagikan paket lebaran kepada masyarakat sekitar yang membutuhkannya.Apalagi bertepatan dengan Puasa yang ke 23 Ramadhan 1444 Hijriah.


Kepala Rutan Bantaeng, Ince Muh. Rizal, mengatakan bahwa,"Kegiatan bhakti sosial ini mendapat sambutan yang hangat dari seluruh jajaran.“Syukur alhamdulillah, sejak direncanakan sampai telah terealisasi seperti saat ini, semuanya lancar tanpa hambatan, hal ini tentunya tak lepas dari niat baik oleh seluruh jajaran,” Ungkap Ince. 


"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah terlibat dalam kegiatan ini. tak banyak yang bisa kita berikan, tapi mudah – mudahan memberi banyak manfaat bagi orang yang menerimanya,” lanjutnya. 


Selain seluruh jajaran, kegiatan ini juga dihadiri oleh Dharmawanita persatuan Rutan Bantaeng yang juga ikut membantu mendistribusikan paket lebaran. “terima kasih bapak ibu, semoga rezekinya lancar dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” Ucap salah seorang masyarakat usai menerima paket lebaran.


Editor Edhy Bidik Nasional