Jumat, 19 Mei 2023

Kapolres Bener Meriah Sambangi Anak Stunting di Kecamatan Syiah Utama

Tags

Kapolres Bener Meriah Sambangi Anak Stunting di Kecamatan Syiah Utama 
BN Online ; Redelong- Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK turut serta terlibat aktif dalam rangka menurunkan angka stunting di Kabupaten Bener Meriah lewat program bapak asuh anak stunting (BAAS).

Seperti halnya hari ini AKBP Nanang, sambangi anak stunting di Kecamatan Syiah Utama Kabupaten Bener Meriah, 19 Mei 2023. Dan memberikan bantuan nutrisi tambahan kepada 27 anak stunting di Kecamatan Syiah Utama 

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi mengatakan, Sebagai bapak asuh anak stunting Kapolres Bener Meriah juga memberikan bantuan sembako kepada 27 orang anak stunting yang ada di kecamatan Syiah Utama.

"Ia tadi pada saat sambang ke Kecamatan Syiah Utama, bapak Kapolres juga memberikan bantuan sosial kepada keluarga anak stunting yang ada di Kecamatan Syiah Utama sebanyak 27 orang" Kata Eriadi dalam siaran tertulisnya pada hari Jum'at (19/05).

Pada kesempatan tersebut lanjut Kasi Humas, Kapolres Bener Meriah juga memberikan semangat dan motivasi kepada orang tua anak stunting yang di sambangi hari ini.

"Kita berharap dengan program bapak asuh stunting ini, angka stunting diwilayah kabupaten Bener Meriah dapat menurun" harap Eriadi.

Editor : Riga IrawanToni